Find Us On Social Media :

Indonesia Dikomentari WHO dan Harvard Karena Negatif Virus Corona, Kini Negara Tetangga Indonesia Ini Juga Ikut Komentar dan Soroti Kebiasaan Orang Sakit di Indonesia Ini

By Afif Khoirul M, Sabtu, 15 Februari 2020 | 18:13 WIB

Puluhan ribu pasien terkontaminasi virus corona di China dan seribu lebih orang telah tewas.

Grid.ID - Wabah virus corona telah menjadi ancaman nyata di seluruh dunia, dan telah menewaskan 1.486 orang pada Jumat (14/2/2020).

Virus yang pertama kali muncul di Wuhan ini telah menyebar ke seluruh dunia, dan nyaris semua negara Asia terkena dampaknya.

Bahkan semua negara tetangga Indonesia seperti Malaysia, Singapura, dan Australia, Filipina, Thailand semuanya sudah melaporkan memiliki kasus virus corona.

Nyaris semua negara Asia dikepung oleh virus mematikan ini.

Baca Juga: Wisata Seks Halal di Indonesia Terbongkar, Melalui Video Ini Terungkap Sudah 8 Tahun Beroperasi dan Sudah Mendunia, Mucikari Bocorkan Selera Pelanggannya Orang Arab

Tapi pengecualian bagi Indonesia, menjadi salah satu negara terbesar dengan penduduk terpadat di Asia justru tidak melaporkan satupun kasus virus corona.

Hingga detik ini Indonesia masih dalam status negatif virus corona, terlepas ada beberapa WNI di luar negeri yang terkena virus corona.

Namun, kabar postif ini justru menimbulkan kekhawatiran bagi beberapa organisasi kesehatan di dunia.

Seperti WHO misalnya, menyebut Indonesia harus berbuat lebih banyak karena kekhawatiran pada negara berpenduduk 270 juta ini belum melaporkan virus corona.

Baca Selengkapnya