Find Us On Social Media :

Ogah Kalah dari Luna Maya Usai Rebut Reino Barack dari Pelukan sang Artis, Syahrini Malah Nyinyir dan Senggol Foto Mantan Pacar Suaminya: Hentikan Adegan Duduk Ituh!

By Siti Maesaroh, Minggu, 16 Februari 2020 | 17:00 WIB

Seakan tak mau kalah dari Luna Maya usai rebut kekasih sang artis, Syahrini sindir foto mantan Reino Barack

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Penyanyi cantik sekaligus istri dari Reino Barack, Syahrini kembali buat geger publik.

Seolah kisah masa lalu belum usai, netizen di luar menganggap jika antara Syahrini dan Luna Maya masih terlibat perselisihan.

Bukan tanpa sebab, seperti yang sudah diketahui sebelum resmi mempersunting Syahrini, Reino dan Luna sudah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Uang Demi Perawatan Wajah Mulus dan Kinclong, Ternyata Segini Harga Skin Care Syahrini yang Jadi Sorotan Netizen

Namun entah kenapa, tiba-tiba hubungan keduanya kandas, dan tak selang berapa lama Reino diketahui menikah dengan Syahrini.

Sontak saja hal tersebut menimbulkan tanda tanya, hingga banyak orang berspekulasi Syahrini telah merebut Reino dari Luna Maya.

Bahkan yang paling terbaru, Syahrini dianggap netizen telah menyindir Luna Maya dalam sebuah komentar di akun Instagram fotografer, Rio Motret.

Baca Juga: Kini Tampil Anggun dan Bersahaja Usai Dinikahi Anak Konglomerat, Syahrini Blak-blakan Bongkar Masa Lalunya yang Doyan Dugem dan Pulang ke Rumah Pria Lain: Nggak Munafik!

Dalam foto yang diunggah Rio dengan tema Bauty in Frame, Rio Motret mengunggah foto 36 artis Tanah Air dalam sebuah frame, salah satunya Syahrini.

Rio mengaku banyak masyarakat yang memang meminta foto Syahrini dalam rangkaian Beauty in Frame tersebut.