Find Us On Social Media :

Menyegarkan Mata Bak Daun Tertimpa Air Hujan, Mayangsari Tampil Anggun Memesona dalam Balutan Kebaya Hijau dengan Pita Raksasa Saat Hadiri Pernikahan Mantan Lulu Tobing

By Siti Maesaroh, Minggu, 16 Februari 2020 | 19:36 WIB

Mayangsari

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Seperti yang sudah diketahui Danny Rukmana yang merupakan mantan dari pesinetron Lulu Tobing telah menikah lagi.

Anak ketiga dari Siti Hardijanti Rukmana atau lebih dikenal dengan nama Tutut Soeharto itu menikah dengan Raiyah Chitra Caesaria.

Diberitakan Grid.id, keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Baca Juga: Dulu Diusir Mentah-mentah Saat Melayat Presiden Soeharto, Mayangsari Kini Pamer Foto Bareng Keluarga Cendana Kala Hadiri Pernikahan Danny Rukmana

Dengan mengenakan baju khas Bugis warna merah, Danny Rukmana melaksanakan ijab kabul untuk menikahi Raiyah Chitra Caesaria.

Pada kesempatan itu, sederet selebritis hingga orang penting di politik juga turut hadir.

Namun yang paling menyita perhatian ialah kehadiran Mayangsari, istri dari Bambang Trihatmodjo dalam hajatan akbar keluarga Cendana tersebut.

Baca Juga: Biasa Tampil Hedon saat Kumpul Bareng Geng Sosialita, Intip Potret Selfie Mayangsari saat Lagi Leyeh-leyeh Dirumah!

Dalam kesempatan itu, Mayangsari tampak mencolok dengan gaun yang dikenakannya.

Melansir dari unggahan akun Instagramnya pada Minggu (16/2/2020), Mayang dengan percaya diri membagikan beberapa potret dirinya yang berpose untuk menghadiri pernikahan Danny.