Find Us On Social Media :

Resepsi Pernikahan Digerebek Istri Pertama, Pengantin Pria Ini Diamuk Keluarga Besan Hingga Ngumpet di Kolong Bus

By Sosok.id, Senin, 17 Februari 2020 | 14:00 WIB

Sedang Resepsi, Mempelai Pria Tiba-tiba Babak Belur Dihajar Tamu Tak Diundang Hingga Harus Sembunyi di Kolong Bus, Ini Penyebabnya!

Grid.ID - Belum sempat merasakan momen malam pertama sebagai pengantin baru, pengantin pria ini malah nyaris dilarikan ke rumah sakit.

Pasalnya, tubuh pengantin pria ini malah babak belur habis diamuk oleh besannya sendiri pasca resepsi pernikahannya digerebek istri sah.

Ya, menikah untuk ketiga kalinya tanpa izin, pengantin pria ini habis dihajar besan saat sang istri sah datang membatalkan pernikahannya.

Ya, momen pernikahan adalah peristiwa penting dalam hidup seseorang yang tak bisa dilupakan begitu saja.

Baca Juga: Ajakan 'Ngamar' Dibongkar Mantan Kekasih Young Lex, Psikolog Dedy Susanto Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan pada Orang-orang yang Ikut Terapinya : Kalau Fitnah Kira-kira Mbak

Apalagi pernikahan yang terjadi usai menjalin cinta bertahun-tahun dengan orang terkasih.

Tak ayal, pernikahan pun menjadi salah satu tujuan hidup seseorang yang begitu penting dan tak bisa dilewatkan begitu saja.

Pernikahan pun dianggap sebagai satu-satunya jalan untuk menyatukan cinta kedua sejoli dalam ikatan yang setia.

Namun apa jadinya bila momen sakral yang dinanti-nanti malah berubah jadi petaka saat ada pihak-pihak yang tak setuju?

Baca Juga: Harga Masker Melonjak 10 Kali Lipat hingga Jadi sorotan Media Internasional, Menkes Terawan Salahkan Warga Indonesia yang Membelinya untuk Mengantisipasi Virus Corona : Masker Hanya untuk Orang Sakit

HALAMAN SELANJUTNYA