Find Us On Social Media :

Curi Tisu Toilet Senilai Rp1,8 Juta, Perampok Bersenjata Ini Terancam Penjara Seumur Hidup

By Intisari Online, Senin, 17 Februari 2020 | 17:22 WIB

Ilustrasi tisu toilet.

Grid.ID - Di tengah mewabahnya virus corona, tampaknya tidak ada yang lebih berharga dari alat-alat kebersihan seperti masker, tisu dan lainnya.

Bahkan, saat ini sasaran perampok bukan emas atau ponsel, melainkan tisu toilet.

Perampok bersenjata mencuri tisu toilet senilai lebih dari HK$ 1.000 atau Rp 1,8 juta (kurs Rp 1.800) dari luar supermarket Hong Kong pada Senin pagi.

Melansir South China Morning Post, tiga pria bertopeng mencuri 600 tisu gulungan dalam sekitar 50 paket dari seorang pengantar di luar sebuah toko Wellcome di Mong Kok, sekitar pukul 6 pagi pada hari Senin.

Baca Juga: Viral Orang Ini Tiba-tiba dapat Tagihan Listrik Hingga Rp21 Juta, PLN Beri Penjelasan Mengapa Jumlah Tagihan Bisa Sebesar Itu

Polisi mengatakan salah seorang dari mereka bersenjatakan pisau.

Dua orang telah ditangkap pada tengah hari pada hari Senin dan pihak kepolisian mengatakan mereka sedang memburu tersangka ketiga.

Insiden itu terjadi setelah berminggu-minggu terjadi pembelian karena panik di supermarket di seluruh kota setelah desas-desus online memicu kekhawatiran akan kekurangan barang-barang penting, yang disebabkan oleh wabah virus.

Pengacara Albert Luk Wai-hung percaya, gulungan tisu toilet bisa dianggap barang berharga mengingat masalah pasokan, sehingga menambahkan serius kasus ini.

Halaman selanjutnya...