Find Us On Social Media :

Hidup di Rumah Sederhana Bersama Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Bongkar Alasan sang Putri Lebih Akrab dengan sang Suami Baru Dibandingkan Pasha Ungu?

By Novita, Senin, 17 Februari 2020 | 20:00 WIB

Hidup di Rumah Sederhana Bersama Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Bongkar Alasan sang Putri Lebih Akrab dengan sang Suami Baru Dibandingkan Pasha Ungu?

Grid.ID - Usai bercerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina kini harus tinggal di rumah sederhana bersama Gunawan Dwi Cahyo dan anak-anaknya.

Rumah di kawasan Bogor itu tampak sederhana dan tak semegah kediaman Pasha Ungu di Bogor.

Meski jauh dari kesan mewah, rumah Okie Agustina dan Dwi Cahyo tetap tampak nyaman dan homey.

Namun jika dibandingkan dengan kediaman Pasha yang luasnya lebih dari setengah hektare, tentu hunian di kawasan semi elite itu jauh berbeda.

Baca Juga: Ngebet Nikah Muda, Anak Sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina Justru Kena Semprot Saat Izin Kawin Tahun Depan: Heh, Gila!

Terlebih Okie Agustina menempati rumah itu bersama keempat anaknya dan sang suami yang berprofesi sebagai pemain bola.

Penampakan hunian Okie dan Gunawan itu pernah terekam dalam video di channel YouTube Esge Entertainment pada Minggu, (18/11/2018) lalu.

Meski tinggal di rumah sederhana dan tak begitu luas, Okie Agustina mengaku bahagia usai menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Hal tersebut lantaran ia menganggap Gunawan Dwi Cahyo sebagai sosok suami yang sabar dan tenang.

Baca Juga: Sudah Berani Pamer Kedekatan dengan Seorang Wanita, Kiesha Alvaro Putra Pasha 'Ungu' Dapat Respons Tak Terduga dari Okie Agustina

"Sebenarnya rumah tangga dengan siapapun tergantung pembawaan masing-masing ya. Cuman kalau aku bukan melihat pemain bolanya tetapi aku lebih melihat sosoknya (Gunawan Dwi Cahyo). Dia orang yang sabar banget, dia orang yang lebih tenang," terang Okie Agustina.

Memiliki suami seorang pemain sepak bola tentu membuat wanita 38 tahun itu penah mengalami masa sulit.