Find Us On Social Media :

Ashraf Sinclair Meninggal setelah Lakukan Perjalanan Jauh, Ternyata Duduk Terlalu Lama Bisa Sebabkan Trombosis, Begini Cara 'Si Pembunuh' Diam-diam Ini Renggut Nyawa Seseorang

By Intisari Online, Selasa, 18 Februari 2020 | 15:04 WIB

BCL - Ashraf Sinclair

Grid.ID - Banyak orang merasa terkejut dengan kabar meninggalnya suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair.

Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi karena serangan jantung.

Sejak kabar tersebut tersiar, ucapan bela sungkawa membanjiri media sosial.

Banyak orang mengaku terkejut mendengar kabar duka ini, seperti Agnez Monica dan Dian Sastro yang turut mengomentari kolom komentar Instagram BCL dan Ashraf.

Baca Juga: Tak Menyangka Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Secara Mendadak, Baim Wong Ungkap Kesedihan Hatinya : Begini Rasanya, Ketika Kehilangan Sahabat...

Meninggalnya ayah satu anak ini memang terasa mendadak. Sebelumnya tak ada kabar bahwa suami BCL sakit atau mengalami gangguan kesehatan.

Bahkan, Ashraf terkenal sebagai sosok yang begitu menerapkan pola hidup sehat.

Seperti yang diungkapkan manager BCL, Doddy, "Nggak ada (riwayat jantung), dia sehat banget. Di antara kita, dia yang paling sehat," katanya.

Ashraf dan BCL juga sempat berlibur ke New York bertepatan dengan perayaan valentine. Momen kebersamaan mereka pun dibagikan di media sosial keduanya.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>