Find Us On Social Media :

Perubahan Nasib Mantan Artis Cilik Fenomenal yang Melejit Bareng Duo Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, Kini Rela Mondok dan Makan Nasi Telor

By Novita, Rabu, 19 Februari 2020 | 14:38 WIB

Perubahan Nasib Mantan Artis Cilik Fenomenal yang Melejit Bareng Duo Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, Kini Rela Mondok dan Makan Nasi Telor

Grid.ID - Masih ingat dengan sosok artis ciilk bernama Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang biasa dikenal Aim alias Baim Cilik.

Baim ciilk merupakan seorang artis cilik yang kemunculannya bikin heboh jagat hiburan menyaingi duo Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Artis cilik asal Batu, Malang itu sempat menghiasi layar kaca dan menjadi idola terlebih bagi penggemar sinetron era 2000-1n.

Terlebih, ia memiliki tagline melegenda yakni "Maafin Aim Ya Allah".

Baca Juga: 7 Tahun Silam Namanya Dikenal Sebagai Artis Cilik yang Sukses, Kini Beginilah Nasib Sony 'Wakwaw' dan Misca 'Mancung', Bak Bumi dan Langit!

Kemunculan Baim cilik menghiasi layar kaca Tanah Air dan menyedot banyak perhatian publik kala itu.

Alhasil, bocah yang kini berusia 15 tahun itu telah membintangi sejumlah judul sinetron kala itu.

Namun, perlahan sinar kebintangannya mulai pudar.

Baim perlahan menarik diri dari dunia hiburan dan kembali ke daerah asalnya.

Baca Juga: Terusir dari Rumah Bersama Ibu dan Adiknya, Artis Cilik Misca Mancung Kini Tinggal di Kontrakan Sempit Hingga Jual Gelang di Sekolah untuk Menyambung Hidup

Baru-baru ini, kehidupan Baim Cilik tampak terlihat dalam sebuah liputan yang diunggah akun YouTube SCTV, pada (16/2/2020) lalu.

Dalam video tersebut terlihat perubahan nasib artis cilik yang kini mondok di Kota Batu, Malang itu.