Find Us On Social Media :

Menyesal Atas Perbuatannya Saat Lakukan Aksi Bom. Mantan Teroris Ini Sempat Dimusuhi Kawan Satu Sel Hingga Tak Berani Tidur Selama Berhari-hari

By Sosok.id, Sabtu, 22 Februari 2020 | 14:00 WIB

Menyesal Atas Perbuatannya Saat Lakukan Aksi Bom. Mantan Teroris Ini Sempat Dimusuhi Kawan Satu Sel Hingga Tak Berani Tidur Selama Berhari-hari

Grid.ID - Menyesali perbuatan yang membuat banyak korban jiwa berjatuhan adalah hal yang dirasakan oleh narapidana terorisme ini.

Dirinya telah sadar apa yang diperbuatnya tersebut salah hingga ada korban jiwa berjatuhan.

Ahmad Hassan, adalah seorang napiter (narapidana terorisme) yang ikut merencanakan beberapa kasus bom di Indonesia.

Yang utama adalah saat dirinya andil bagian dalam upaya meledakan bom di depan kantor Kedutaan Besar Austalia di Jakarta pada September 2004 silam.

Baca Juga: Lagi-lagi Bikin Kontroversi, Vicky Prasetyo Akan Maju di Pilkada Gorontalo, Ternyata Dianggap Seorang Ahli Oleh Calon Bupati Ini!

Dirinya kini telah menyesali perbuatannya hingga akhirnya menandatangani dokumen setia terhadap Republik Indonesia (RI).

Namun hal tersebut bukan membuat masalahnya telah selesai walau dirinya telah divonis hukuman mati oleh pengadilan.

Dirinya dengan beberapa rekan yang menjadi otak tindak terorisme beberapa tahun silam itu sempat was-was saat satu sel dengan teroris lainnya.

Sebab beberapa orang yang dulu menjadi rekannya dalam melancarkan aksi terorisme di tanah air tersebut melakukan sumpah untuk mendukung Islamic State of Iran and Suriah (ISIS).

Baca Juga: Kembali Kunjungi Indonesia, Bobby iKON dan Mino WINNER Bakal Guncang Panggung Asian Sound Syndicate Vol.2

BACA SELANJUTNYA >>>