Find Us On Social Media :

5 Kebiasaan di Group WhatsApp yang Tidak Disadari Itu Nyebelin Banget!

By Way, Rabu, 4 April 2018 | 21:45 WIB

grup whatsapp

Grid.id - Di zaman teknologi seperti sekarang ini, komunikasi menjadi lebih mudah berkat adanya internet yang mengubah dunia.

Tali silaturahmi kini bisa dijaga meski jarak memisahkan yang membuat kita jarang bertemu, tapi tetap terhubung lewat chatting ataupun telepon.

Apalagi setelah adanya WhatsApp yang merupakan aplikasi chatting sejuta umat. Bahkan bisa dibilang, kalau kamu punya telepon genggam itu berarti harus punya aplikasi WhatsApp di dalamnya.

Hal ini membuat kita jadi begitu mudah untuk ngobrol dengan teman lama maupun baru. Yang penting ada nomor teleponnya dan WhatsApp, maka kita pun bisa langsung ngobrol ngalor ngidul.

Komunikasi dengan banyak orang juga menjadi semakin mudah dengan adanya fitur Group di WhatsApp. Di mana kita bisa ngobrol dalam satu 'room' dengan banyak orang sekaligus.

Dari sini, kita bisa ngumpul dalam satu group dengan teman kantor lah, teman masa kecil lah, teman satu tempat nongkrong lah, atau malah belum jadi teman tapi sudah gabung dalam satu grup.

Meski hal ini sangat membantu dalam hal permaslahatan hidup bersosial, namun ada beberapa kebiasaan yang biasa terjadi di dalam Group WhatsApp yang sebenarnya sangat menyebalkan dan bikin emosi jiwa.

Bukan masalah hoax atau broadcast message saja. Tapi kebiasaan yang awalnya wajar, tapi lama-lama kok nyebelin ya?

Daftar kebiasaan menyebalkan di Grup WhatsApp, ada di halaman berikutnya >>