Find Us On Social Media :

Adipati Dolken Puji-Puji Akting Vanesha Prescilla

By Al Sobry, Rabu, 4 April 2018 | 21:48 WIB

Adipati Mengunggah Momen Mesra Bersama Vanesha

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Artis peran Adipati Dolken mengaku bahwa lawan main filmnya, Vanesha Prescilla adalah sosok yang hebat.

Meski artis pendatang baru, menurut Adipati, adik Sissy Priscillia itu selalu cocok memainkan karakter-karakter apa saja.

"Menurut gua dia udah hebat sih, sebelum main film pun dia udh ada di posisi hebat gitu dan gua lihat kesuksesan si Vanesha bukan dr filmnya. Dia dapat memainkan karakter-karakter yang dia mainkan," ungkap Adipati saat Grid.ID temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (4/4/2018).

(Tersebar Foto Masa Kecil Adipati Dolken, Ternyata Dulu Giginya Ompong!)

Kedekatan mereka membuat Adipati dapat menilai Vanesha dari perubahan-perubahan sebelum dan setelah ia masuk ke entertainment.

"Yang pasti sih dia sekarang lebih bisa melihat, maksudnya pasti ada loncatan pertama kaya gimana dia masuk ke dunia entertainment seperti apa," ujar Adipati

Sekarang dia udah bisa lebih terbuka, bisa melihat dia harus gimana. Lebih dewasa sih sekarang ini," sambungnya

Adipati juga mengungkapkan mereka sering bertukar pikiran dan mendukung satu sama lainnya.

"Aku juga pernah nanya ke depannya mau kaya gmn, tujuannya apa lagi, terus gua juga suka ngasih masukan sih. Dia memang niat banget masuk ke dunia film ini, dan menurut gue itu sesuatu yang besar," ucap Adipati

Dengan demikian pria 26 tahun ini merasa senang dipasangkan dengan lawannya mainnya tersebut dan ia berharap kedepannya Vanesha lebih bisa belajar untuk memerankan karakter di film selanjutnya.

"Menurut gua dia akan lebih hebat lagi kalau dia memainkan karakter yang berbeda lagi dari sebelum-sebelumnya," jelasnya. (*)