Find Us On Social Media :

Sempat Ikut Turun ke Liang Lahat Antarkan sang Anak ke Peristirahatan Terakhir, Ayah Ashraf Sinclair Ungkap Momen Terakhirnya Bersama sang Putra

By Sosok.id, Senin, 24 Februari 2020 | 06:00 WIB

Ayah Ashraf Sinclair

Grid.ID - Suasana duka masih menyelimuti rumah keluarga artis sekaligus penyayi papan atas, Bunga Citra Lestari (BCL).

Pasalnya, baru saja pada Selasa (18/2/2020) kemarin Bunga Citra Lestari (BCL) kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair.

Ya, suami Bunga Citra Lestari (BCL) yang juga berprofesi sebagai aktor, Ashraf Sinclair, meninggal dunia Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB pagi.

Mengutip Kompas.com, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Penggemar Salut dengan Sosok Suami Bunga Citra Lestari: Dia Ramah, Baik, dan Tidak Seperti Artis Sombong

Usai disemayamkan di rumah duka, Ashraf Sinclair langsung dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari yang sama.

Ratusan rekan-rekan sesama artis di dunia hiburan terlihat memenuhi area pemakaman, turut mengantarkan mendiang ke peristirahatan terakhir.

Dilansir dari Kompas.com, Rabu (19/2/2020) kedua orang tua Ashraf Sinclair pun diketahui turut hadir dalam acara pemakaman tersebut.

Bahkan ayah dari Ashraf Sinclair , Mohammed Anthony Sinclair dikabarkan sempat memberikan ucapan terakhir untuk mendiang sang anak yang begitu dikasihinya.

Baca Juga: Kebaikan Ashraf Sinclair Terkuak Satu Persatu, Sepupu Bunga Citra Lestari: Kalau Idulfitri, Mereka Selalu Ngumpulin Anak-anak dan Kasih Duit Satu-satu..

HALAMAN SELANJUTNYA