Find Us On Social Media :

Tangis Pilu Istri Dokter yang Suaminya Meninggal Terinfeksi Virus Corona hingga Tak Bisa Bertemu untuk Terakhir Kali, Sempat Memohon Jenguk Suaminya, Tapi Begini Jawaban Menyayat Hati Sang Dokter

By Intisari Online, Minggu, 23 Februari 2020 | 19:46 WIB

Tangis pilu istri dokter yang suaminya meninggal terinfeksi virus corona

Grid.ID - Virus corona telah merenggut nyawa ribuan orang di seluruh dunia, terutama di China, negara tempat virus ini pertama kali muncul.

Hilangnya nyawa orang-orang yang terinfeksi virus ini juga menjadi saat-saat memilukan bagi orang yang ditinggalkan.

Seperti momen ketika seorang istri dokter harus merelakan suaminya pergi selama-lamanya tanpa bisa melihatnya untuk terakhir kali.

Baca Juga: Awalnya Ingin Menyoroti Pengabdian Perawat, Video Perawat Hamil Rawat Pasien Virus Corona Justru Tuai Banyak Kecaman dan Kemarahan Publik

Melansir Dailymail.co.uk (21/2/2020), Sebuah rekaman memilukan menunjukkan seorang istri kepala rumah sakit di Wuhan melakukan perpisahan yang menyayat hati dengan suaminya yang meninggal karena virus corona.

Cai Liping, seorang perawat, tertangkap kamera sedang meratap sambil mengejar sebuah mobil van yang membawa jasad suaminya dari sebuah rumah sakit ke sebuah krematorium kota tersebut.

Suaminya, Dr Liu Xhiming (51) dinyatakan meninggal pada Selasa pagi setelah tertular penyakit mematikan itu.

Dr Liu merupakan pemimpin rumah sakit Tiongkok pertama yang kehilangan nyawanya karena virus corona.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>