Find Us On Social Media :

Ini Dia Langkah Membuat Tampilan Eyeliner Super Kece dan Cantik!

By Irma Joanita, Kamis, 5 April 2018 | 12:02 WIB

Mengenakan eyeliner dengan benar dan rapi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Menampilkan sentuhan teknik eyeliner pada makeup dapat menciptakan bentuk mata dan kecantikan yang lebih menarik lagi.

Tetapi menerapkan riasan eyeliner bukan suatu hal yang mudah, membentuk riasan eyeliner adalah salah satu bagian yang rumit dan tersulit dalam menerapkan riasan.

Pastinya kamu selalu merasa takut saat menerapkan eyeliner pada kelopak mata dengan tampilan yang tidak seimbang pada bagian mata kanan dan kiri.

Nah berikut ini Stylo Grid.ID memberikan beberapa tips saat mengaplikasikan riasan eyeliner pada mata agar terlihat kece dan cantik:

( BACA : Pamer Foto Kenakan Celana Jeans Sambil Naik Ayunan Sehabis Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Banjir Peringatan dari Netizen!)

1. Sebelum memulai gambar kelopak mata dengan eyeliner, kamu harus menggunakan concealer pada mata untuk menyembunyikan kekurangan dan lingkaran hitam pada area mata.

2. Kemudian kamu dapat mengaplikasikan eye shadow dan bulu mata sebelum mengaplikasikan eyeliner agar tampilan mata terlihat lebih besar.

3. Gambarkan garis tipis dengan eyeliner pencil di bagian sudut luar mata tepat diatas gharis bulu mata.

( BACA : Ini loh Cara Dapatkan Klimaks yang Lebih Cepat, Penasaran?)

Pastikan kamu menggambar garis sangat tipis untuk garis lurus pada kelopak mata.

4. Setelah menggambar garis kecil, kamu dapat menggambar eyeliner lagi mulai dari sudut dalam matabahakan bagian tengah mata untuk mempertebal tampilan eyeliner.

5. Kemudian kamu dapat mengaplikasikan sikat maskara untuk mengangkat bulu mata dari sisi atas dan bawah, agar mata terlihat indah dan bervolume.(*)