Find Us On Social Media :

Ingin Istrinya Mati Perlahan, Seorang Suami Lakukan Hal Mengerikan Ini yang Menyebabkan Istrinya Sakit-sakitan, Terungkap Lewat Kamera Rahasia

By Intisari Online, Selasa, 25 Februari 2020 | 15:14 WIB

Suami ini tega membuat istriny sakit-sakitan dan baru terungkap setelah kamera dipasang dirumah.

Grid.ID - Tahun 2019 lalu, seorang wanita harus menerima kenyataan bahwa kondisinya yang sering sakit-sakitan rupanya disebabkan oleh suaminya sendiri.

Menurut, laporan Daily Metro pada Jumat (2/8/2019), wanita bernama Therese Kozlowski sering merasakan sakit, jadi dia menaruh kecurigaan pada suaminya.

Karena kebetulan dia hanya tinggal bersama dengan suaminya. Lalu dia memasang kamera rahasia di rumah mereka di Macomb Township, Michigan, AS.

Baca Juga: 830 Orang di Korea Selatan Terinfeksi Corona, Sekarang Ribuan Orang Memenuhi Jalanan untuk Antri Untuk Masker Wajah: Jumlah Kasus Setelah Dites Cukup Besar

Kemudian dia mendapati kenyataan mengejutkan bahwa suaminya sering memasukan racun yang disebut antihistamin ke dalam minumannya.

Menurut laporan dia sering meracuni istrinya sejak 2018, disaat mereka sedang menunggu perceraiannya terjadi.

Therese mengatakan, minuman itu selalu membuatnya merasa lelah, hingga sakit, dengan pandangan kabur, dan percaya suaminya berusaha membunuhnya perlahan.

Halaman selanjutnya...