Find Us On Social Media :

Ayah Bundanya Duduk di Meja Juri yang Sama, El Rumi Kirim Cinta dari London: Terima Kasih Telah Mewujudkan Impianku, Indonesian Idol

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 25 Februari 2020 | 15:50 WIB

Maia Estianty dan Ahmad Dhani dipertemukan dalam satu studio

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A. TaraGrid.ID - Malam Grand Final Indonesian Idol memang membawa kisah tersendiri bagi Maia Estianty da Ahmad Dhani.Sudah 12 tahun lamanya mereka berpisah.Dan di Indonesian Idol 2020, Maia Estianty kembali dipertemukan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Baca Juga: Maia Estianty Dipertemukan dalam Satu Panggung dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Girang Bukan Main: Seneng, Tadi Momen yang Sangat Langka dan Susah untuk Diulangi!Dalam momen itu, Ahmad Dhani muncul bersama band legendaris Dewa 19.Para penonton bahkan terlihat heboh ketika Ahmad Dhani menyapa Maia Estianty.Mendapat sapaan dari sang mantan suami, Maia pun seketika berdiri dan memberikan flying kiss.

Momen ini jelas membuat heboh para juri dan penonon.

Baca Juga: Pamer Foto Berangkulan Mesra Bareng Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali Sukses Bikin Netizen Terharu: yang Nonton Sampai Berkaca-kaca!Daniel mananta pun memberikan komentar atas momen indah itu."That was a beautiful moment," ungkap sang pembawa acara.Dan rupanya, momen ndah itu juga dinikmati oleh ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty.Salah satunya, si anak tengah yang kini sedang berada di luar negeri, El Rumi.

Baca Juga: Nekat Selingkuh dan Ceraikan Maia Estianty Lewat SMS, Begini Panggilan Ahmad Dhani pada sang Mantan Istri Setelah 12 Tahun Tak Bersua, Penonton Langsung Bersorak Heboh!Tidak seperti dua saudaranya yang bisa bergabung di studio, El yang tengah menempuh pendidikan di London itu hanya bisa menyimak lewat layar kaca.namun tetap saja, El Rumi merasa begitu bahagia melihat moment kebersamaan kedua orang tuanya.Dalam unggahan Instagram Story, El Jalaludin Rumi menulis "Sendirng loves from London" yang ditautkan dengan foto kedua saudaranya bersama Maia dan Dhani.

Selain itu, El juga menceritakan tentang harapannya yang menjadi kenyataan.

Baca Juga: Ahmad Dhani dan Maia Estianty 'Reuni' di Panggung Indonesian Idol, Dul Jaelani: Kita Bahagia!

 
Dalam unggahan selanjutnya, El Rumi menceritakan detailnya, "24 Desember 2019.

Gue: Kira-kira mungkin gak mereka (Ayah dan Bunda) duduk di satu meja juri yang sama?!"

Dan betapa bahagianya adik Al Ghazali ini saat mimpinya menjadi kenyataan dalam waktu 2 bulan.
Baca Juga: Majelis Hakim Berikan Skors Kedua untuk Sidang Cerai Jenita Janet

"2 bulan kemudian beneran dong diwujudin sama @indonesianidolid."

Thanks for making this happened though.(Terimakasih sudah membuat ini menjadi kenyataan)Massive respect for the team that made this dream (my dream) into reality. (Penghormatan besar untuk tim yang sudah mewujudkan impian ini (mimpi saya) menjadi kenyataan)," tulis El Rumi.

Baca Juga: Dapat Kiriman Kosmetik dari BCL, Syahrini Dihujat dan Dianggap Angkuh Lantaran Lakukan Hal iniWah, momen ini menjadi momen besa bagi ketiga putra Ahmda Dhani dan maia Estianty, ya?Gimana menurut kamu?

(*)