Find Us On Social Media :

Ramai Netizen Bikin Video Tik Tok di Tengah Banjir, Wulan Guritno Miris Tapi...

By Annisa Dienfitri, Rabu, 26 Februari 2020 | 06:59 WIB

Wulan Guritno saat ditemui Grid.ID pada Selasa (25/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Di tengah musibah banjir yang kembali menerjang sebagian wilayah DKI Jakarta, beberapa warga malah tetap asyik bermain Tik Tok.

Ya, video Tik Tok yang dibuat netizen di tengah banjir itu kemudian ramai di media sosial.

Tingkah netizen tersebut rupanya membuat aktris Wulan Guritno geleng kepala.

"Ya, ini kehebatan warga kita, warga Indonesia," ucap Wulan saat Grid.ID temui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

 Baca Juga: Matanya Berkaca-kaca Pasca Kepergian Sang Bos, Sopir Ashraf Sinclair Ungkap Sifat Asli Suami BCL saat Berada di Rumah: Dia Lebih Menghargai Orang Lain Dulu Daripada Dirinya Sendiri...

Di satu sisi, aktris 38 tahun itu mengaku miris melihat musibah banjir yang sedang menggenangi sebagaian wilayah DKI Jakarta.

Tetapi Wulan juga tak mau menyalahkan tindakan warga yang berusaha tetap terhibur meski tengah dilanda banjir.

"Sebenernya hati miris, cuman itu juga mungkin bagian dari mereka mau menghibur diri kali ya," katanya.

"Antara mau ketawa, mau nangis, miris sama sedih, tapi kok lucu juga gitu ya. Bingung mau mengekspresikannya gimana," imbuh Wulan.

 Baca Juga: Prediksinya Cocok dengan BNPB dan BMKG hingga Buat Tri Rismaharini Terperangah, Wirang Birawa Kembali Terawang Keadaan Pulau Jawa dan Singgung Waktu Kejadian, Ada Apa?

Ibu tiga anak itu juga menilai video netizen di tengah banjir dibuat agar musibah yang sedang terjadi ini menjadi viral.

"Kan Tik Tok ini internasional, mungkin mau menyiarkan ke internasional, 'kita begini mulu berulang-ulang gimana', gitu," katanya.

"Itu salah satu cara untuk memviralkan juga. Memviralkan itu kan bisa jadi sesuatu yang positif, kali akan ada solusi atau bantuan," pungkasnya.(*)