Find Us On Social Media :

Pacari Muridnya Sejak di Kelas VI SD Sampai Kelas X SMA, Kepala Sekolah Ini Selalu Ajak Berhubungan Badan Siswanya di Ruang Kepsek

By Sosok.id, Rabu, 26 Februari 2020 | 07:56 WIB

Pacari Muridnya Sejak di Kelas VI SD Sampai Kelas X SMA, Kepala Sekolah Ini Selalu Ajak Berhubungan Badan Siswanya di Ruang Kantornya!

Grid.ID - Berawal dari curhatan kepada guru pembina pramuka disekolahnya, kasus pemerkosaan oleh seorang Kepala Sekolah pada anak didiknya terbongkar.

Bahkan perilaku bejat itu dilakukan sejak 5 tahun yang lalu sampai yang terakhir pada bulan Januari kemarin.

Lebih mengherankan lagi bahwa pelaku predator anak itu memulai dengan motif memacari korbannya.

Perilaku bejat seorang oknum kepala sekolah ini dilakukan pada murid didiknya sendiri.

Baca Juga: Niatnya Ingin Memberi Kejutan, Sang Teman Malah Menjalani Ulang Tahun Terakhirnya setelah Tewas Tenggelam, padahal Keluarga di Rumah sudah Persiapkan Hal Ini!

Orang tua korban yang mendengar kabar dari guru pembina pramuka di Sekolah Menengah Atas (SMA) tempat anaknya menimba ilmu.

Akhirnya setelah dipertemukan dengan orang tua yang difasilitasi oleh pembina pramuka, remaja yang baru duduk di bangku kelas X SMA itu mengaku telah jadi korban pencabulan sejak berusia 13 tahun.

Pelaku aksi bejat itu ternyata adalah oknum kepala sekolah di bekas Sekolah Dasar (SD) tempat korban dulu menimba ilmu.

Apa yang dialami oleh anaknya yang baru saja orang tua korban ketahui setelah anaknya menutupi kejadian tersebut selama lima tahun lamanya.

Baca Juga: Setiap Berhubungan Intim, Wanita Cantik Ini Merasa Sangat Menderita, 20 Dokter Kebingungan

BACA SELANJUTNYA >>>