Find Us On Social Media :

Malaysia Berduka Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Para Artis Negeri Jiran Berniat Gelar Pengajian Demi Penghormatan Terakhir Kepada Suami BCL

By Nesiana Yuko Argina, Rabu, 26 Februari 2020 | 13:51 WIB

Malaysia Berduka Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Para Artis Negeri Jiran Berniat Gelar Pengajian Demi Penghormatan Terakhir Kepada Suami BCL

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sosok Ashraf Sinclair tak hanya dikenang dan disegani di Tanah Air, namun juga di tanah kelahirannya, Malaysia.

Meski sudah bertahun-tahun tinggal dan berkarya di Indonesia, kabar meninggalnya Ashraf tetap saja membuat masyarakat Malysia berduka dan kehilangan.

Beberapa artis dari negeri jiran pun sempat terlihat hadir pada pemakaman Ashraf yang ada di kawasan San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Kenang 7 Nasihat yang Pernah Diucapkan Ashraf Sinclair, Merry Riana: Saya Banyak Belajar dari Beliau..

Salah satunya adalah aktor Remy Ishak.

Mengenakan baju koko warna putih dengan peci hitam, aktor 37 tahun ini rela terbang ke Jakarta menghadiri pemakaman suami dari Bunga Citra Lestari tersebut.

Dalam tayangan SILET yang dipublikasikan lewat kanal YouTube RCTI Infotainment, Remy mengungkapkan jika para artis Malaysia berniat menggelar tahlilan.

Baca Juga: Beberkan Kondisi Rumah Tangga BCL dan Ashraf Sinclair, Sepupu sang Penyanyi: 11 Tahun Mereka Adem Ayem, Tak Ada Masalah Apapun

Hal itu sebagai bentuk penghormatan terakhir yang dapat mereka lakukan untuk mendiang Ashraf.