Find Us On Social Media :

Sempat Diterpa Isu Hamil, Rihanna Tampil Seksi dan Stylish Saat Peluncuran Fenty Beauty Terbaru di Milan

By Ridho Nugroho, Jumat, 6 April 2018 | 17:32 WIB

Stunning dan tetap seksi, ciri khas penampilan Rihanna di berbagai kesempatan, termasuk ketika peluncuran Fenty Beauty Terbaru di Milan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Bukan Rihanna nampaknya kalau tidak tampil dengan busana yang stylish dan mencuri perhatian para penggemarnya.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini memang dikenal sebagai diva yang memiliki gaya busana yang modis dan seksi di mata para insan mode.

Seperti beberapa waktu lalu, Rihanna kembali mencuri perhatian saat dirinya menghadiri acara peluncuran Fenty Beauty terbarunya di Milan.

(Biasa Tampil Seksi, Penyanyi Badgirl Rihanna Terlihat Imut dan Elegan di Red Carpet Grammy Awards, Gemes!)

Pelantun lagu Umbrella ini tampak sangat manis dengan balutan dress tulip warna hitam berbahan kulit yang merupakan koleksi terbaru dari Versace di musim ini.

Dress hitam tersebut tampak makin stylish dengan tambahan ikat pinggang yang ditambah aksen gold, menambah kesan glamor pada penampilannya tersebut.

(Selain Rihanna dan Nicki Minaj, Penyanyi Ini Juga Ikutan Keluarkan Produk Kosmetik, Kayak Apa nih?)

Penampilan Rihanna makin sempurna dengan tambahan gelang emas dan silver yang dipakai di kedua tangannya.

Kesan seksi makin terlihat saat Rihanna menambahkan high heels koleksi dari Tom Ford, yang membuat kakinya terlihat makin indah saat melangkah.

(Awas Salah Fokus, Ternyata Begini Penampilan Penyanyi Seksi Rihanna Mengenakan Sepatu Koleksi Musim Gugur yang Terbaru)

Jadi, meski dengan nuansa hitam, Rihanna berhasil tetap membuat penampilannya terlihat glamor dan stylish di acara pentingnya tersebut. (*)