Find Us On Social Media :

Senang Mengeksplor Diri, Pevita Pearce Belanja Pakaian Sebulan Dengan Jumlah yang Besar... Wow!

By Rich, Sabtu, 7 April 2018 | 07:40 WIB

Pevita Pearce suka mengeksplor diri

Grid.ID - Bintang film dan model cantik Pevita Pearce (25) mengaku satu tahun sekali, belanja banyak pakaian yang akan ia kenakan dalam kesehariannya.

Bahkan, Pevita menyiapkan budget hingga jutaan rupiah, untuk mengganti pakaiannya yang dianggap sudah tidak mengikuti zaman atau sudah harus diganti.

"Aku itu biasanya satu periode dalam satu tahun pasti belanja besar. Pastinya budgetnya yah jutaan rupiah sih, supaya fashion aku terus berkembang setiap harinya," kata Pevita Pearce ketika ditemui disela-sela acara peluncuran aplikasi fashion 'Zilingo' di Empirica SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Belanja besar dalam satu periode tersebut, diakui oleh Pevita karena ia ingin lebih tampil modis dan juga mengikuti fashion setiap tahunnya.

"Karena aku senang mengeksplor diri aku. Jadi kalau udah belanja besar, yah saat satu periode itu aku bongkar lemari sih," ucapnya.

Tidak hanya menunggu satu periode dalam setahun, wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu juga setiap bulannya sering belanja tetapi tidak membeli produk fashion dalam jumlah yang besar.

"Biasanya setiap bulan yah belanja beberapa produk fashion. Budgetnya sih sekitar Rp. 300 ribu sampai Rp. 800 ribu," ungkapnya.

Mengenai belanja produk fashion, Pevita mengungkapkan saat ini dirinya sedang senang belanja melalui online shop, karena produknya lebih variatif.

"Dulu sih aku senangnya kalau belanja yah langsung yah. Karena kita bisa melihat kualitasnya. Tapi sekarang ini aku lagi senang belanja online," jelasnya.

Lanjut Pevita, meski senang belanja online, ia sadar bahwa resiko lebih besar ketimbang ia belanja langsung ke sebuah toko produk fashion yang memang sedang ia cari.

"Tapi meski belanja online, kita juga harus bisa punya quality control untuk belanja fashion kita di online," ujar Pevita Pearce.  (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Pihak Jennifer Dunn Bantah Faisal Haris Jenguk Tiap Malam)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Dalam Setahun, Pevita Pearce Habiskan Jutaan Rupiah untuk Belanja