Find Us On Social Media :

Mengerikan, Jutaan Belalang Ini Mewabah dan Buat Langit yang Biasanya Cerah Jadi Gelap Gulita, Panjang Satu Gerombolan Bisa Capai 60 Kilometer dan Mereka Merusak Tanaman

By Intisari Online, Kamis, 27 Februari 2020 | 10:47 WIB

Video mengerikan yang direkam dari dalam sebuah mobil di Bahrain telah menyita perhatian publik.

Intisari-Online.com - Video mengerikan yang direkam dari dalam sebuah mobil di Bahrain telah menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak mengerikan, jutaan belalang bergerombol nampaknya telah terbang melalui daerah-daerah dari Afrika Timur ke Cina, melalui Timur Tengah, Pakistan dan India.

Tak hanya itu, jutaan bayi belalang juga menetas di Kenya selama akhir pekan.

Hal itu sekaligus memicu kekhawatiran munculnya gerombolan belalang baru yang segera menimbulkan malapetaka di Afrika Timur.

Baca Juga: Di Tengah Wabah Corona dan Lesunya Ekonomi, China Tetap Mampu Cetak Miliarder Baru Tiga Kali Lebih Banyak dari AS

Dilansir dari Express.co.uk, Senin (24/2/2020), Langit di atas Bahrain, yang biasanya bermandikan sinar matahari, seketika menjadi gelap karena belalang-belalang itu.

Pada satu titik, salah satu serangga jatuh ke mobil orang yang merekam video itu dan tampak belalang itu memiliki panjang beberapa inci panjangnya.

Pemandangan menyerupai kiamat di Bahrain ini juga memperlihatkan beberapa pengendara menghentikan mobil mereka karena kualitas pandangan yang terganggu dan memburuk.

Halaman selanjutnya...