Find Us On Social Media :

Viral Janda 3 Anak Melawan Asal Ciamis Mitos Saat Laksanakan Resepsi Bareng Dengan Ketiga Putrinya di Waktu Dan Tempat yang Sama

By Sosok.id, Sabtu, 29 Februari 2020 | 19:11 WIB

Viral Janda 3 Anak Melawan Asal Ciamis Mitos Saat Laksanakan Resepsi Bareng Dengan Ketiga Putrinya di Waktu Dan Tempat yang Sama

Grid.ID - Eti (48) tak menyangka akan gelar resepsi pernikahan berbarengan dengan ketiga putrinya.

Bahkan kisah itupun menjadi viral di sosial media dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Wanita asal Cirebon itupun jadi perbincangan netizen lantaran kisah perjalanan cintanya dan ketiga putrinya itu berakhir di akad nikah yang hanya berselisih hari.

Warga Dusun Pasir Jaya RT 04 RW 01 Desa Andapraja Kecamatan Rajadesa, Ciamis, Jawa Barat ini gelar resepsi pernikahan serentak dengan ketiga putrinya di lapangan bola setempat, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga: Menyamar Jadi Warga Biasa Untuk Ketahui Tabiat Anak Buahnya, Jendral Polisi Bintang 3 Ini Kaget Saat Ketahui Bawahan Lakukan Ini!

Tak hanya Eti, ketiga anaknya pun tak menyangka bisa melaksanakan pernikahan bersamaa dengan sang ibu.

Tati Suryati (25), Tita Sugiarti (23), dan Resi Refayanti (19) adalah anak dari Eti, seorang janda pengelola rumah makan di dekat tempat tinggalnya.

Foto resepsi pernikahan mereka tersebar luas di Facebook hingga menjadi bahan perbincangan warganet.

Kehebohan itu lantaran pernikahan seperti ini agak jarang terjadi di Indonesia.

Baca Juga: Selalu Berperan Jadi Polisi di Banyak Judul Sinetron, Ternyata Sosok Ini Dekat Dengan Ahok, Keluarga Beberkan Sifatnya!

BACA SELANJUTNYA >>>