Find Us On Social Media :

Nikahi Duda Malah Jadi Bumerang, Laudya Cynthia Bella Disebut Mbak You Cuma Diperalat Engku Emran Jadi Sumber Uang: ‘Laki nya Cuma Dompleng!’

By Ratnaningtyas Winahyu, Minggu, 1 Maret 2020 | 12:48 WIB

Mbak You kembali menerawang rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Grid.ID – Setelah sempat tenggelam, kini kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali merebak.

Hal tersebut bermula dari hilangnya potret Engku Emran di media sosial Laudya Cynthia Bella.

Tak berhenti sampai di situ, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga ternyata telah menghapus akun Instagram sang suami dari daftar pertemanan.

Baca Juga: Bak Kebakaran Jenggot, Dulu Puji Menantunya Setinggi Langit, Kini Ayah Laudya Cynthia Bella Ungkap Kondisi Rumah Tangga Anaknya

Keretakan rumah tangga Bella dan Engku Emran ini rupanya telah diramalkan di tahun 2017 silam oleh paranormal kondang Mbak You.

Melalui sebuah video yang diunggah kembali pada 24 September 2019 lalu, Mbak You mengatakan bahwa rumah tangga artis berinisial B yang tinggal di Malaysia bakal dihantam banyak masalah.

"B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan setahun dua tahun menikah udah banyak cobaan," ungkap Mbak You dalam unggahan Instagram-nya.

Halaman selanjutnya >>>