Find Us On Social Media :

Ada 4 WNI Terpapar Virus Corona di Kapal Pesiar, Tak Disangka Ternyata Beginilah Kehidupan Kelam di Dalam Kapal Pesiar, Setiap 1 Minggu Ada Orang Meninggal

By Afif Khoirul M, Minggu, 1 Maret 2020 | 18:55 WIB

2 Penumpang Kapal Pesiar Diamond Princess Dilaporkan Meninggal Dunia Setelah Dinyatakan Positif Terserang Virus Corona

Grid.ID - Belakangan sebuah kabar tersiar ada 4 orang Indonesia yang terpapar virus corona setelah berlayar dengan kapal pesiar Princess Diamond.

Diketahui saat ini kapal pesiar Diamond Princess berada di perairan Yokohama, Jepang dan positif terinfeksi virus corona.

Dalam kapal tersebut ada 78 orang Indonesia, dan 4 di antaranya dinyatakan terjangkit virus corona.

Saat ini pemerintah Indonesia sedang dalam upaya menjemput korban untuk kemudian dipulangkan kembali ke Indonesia.

Baca Juga: Dulunya Hanya Tukang Bangunan, Pria Asal Kalimantan Ini Gemparkan Amerika Setelah Menjadi Dewa Judi Hingga Diburu FBI Karena Sepak Terjangnya Berbahaya

Terlepas dari fakta kapal Diamond Princess sudah terpapar virus corona, ternyata di balik itu semua, ada kehidupan mengerikan seputaran kapal pesiar.

Kapal pesiar mungkin terdengar seperti cara mewah orang untuk menghabiskan uang dengan mengelilingi dunia, yang diisi orang-orang dari semua lapisan mayarakat.

Tetapi kapal pesiar disebut telah memberikan nilai yang gagal oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Menurut Insider, saat diperiksa kapal tersebut memiliki sanitasi yang buruk, dan pembuangan limbah yang tidak ramah lingkungan.

Baca Selengkapnya