Find Us On Social Media :

Aliya Rajasa Merasa Kecolongan Saat Anak-Anaknya Makan Ketoprak Pinggir Jalan, Warganet Komentari Istri Ibas Yudhoyono: Rezeki Buat Penjualnya

By Alsabrina, Minggu, 1 Maret 2020 | 20:02 WIB

Dua buah hati Ibas dan Aliya Rajasa doyan makan ketoprak pinggir jalan

Grid.ID - Kehidupan keluarga Presiden RI ke-6 selalu menarik perhatian netizen. Terlebih soal cucunya yang menggemaskan.Seperti yang diketahui, Susilo Bambang Yudhoyono mempunyai 4 cucu, yakni 1 dari Agus Harimurti Yudhoyono dan 3 dari Ibas Yudhoyono.Agus Harimurti Yudhoyono yang menikah dengan Annisa Pohan dikaruniai seorang putri, yaitu Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Baca Juga: Ingin Bangun Museum di Pacitan, Tangis SBY Pecah Saat Kenang Ani Yudhoyono: Saya Masih Belum KuatSedangkan, Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dipanggil Ibas menikah dengan Aliya Rajasa dan dikaruniai 3 anak, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.Keempat cucu SBY ini tengah berada di masa pertumbuhan. Sehingga, tak jarang mengundang rasa gemas dari warganet.Seperti yang dilakukan Airlangga Satriadhi Yudhoyono baru-baru ini yang diunggah di instagram sang bunda, Aliya Rajasa.

Halaman Selanjutnya