Find Us On Social Media :

CewekBanget.id Gelar Event Perdana After School

By None, Selasa, 3 Maret 2020 | 11:25 WIB

Grid.ID - CewekBanget.id menggelar kegiatan perdana  After School di CewekBanget.id Corner, Jalan Panjang no. 8A, Jakarta Barat.After School bisa disebut sebagai wadah bagi pembaca CewekBanget.id dan seluruh perempuan muda Indonesia yang ingin sharing tentang topik dari kehidupan sehari‐hari.

Topik bisa dalam bentuk mata pelajaran, jurusan kuliah, gebetan atau pacar, bahkan fandom kpop group!Nah, di After School perdana kita ngobrol santai sama mahasiswi rantau asal Sumatera Barat yang kuliah di Universitas Indonesia, yaitu Pia Sabani.

Pia bahas segala hal tentang keseruannya belajar dan beradaptasi dengan lingkungan baru.“Menurut aku nggak ada yang namanya bagi waktu, adanya tuh memprioritaskan. Pas belajar 100% belajar, pas nge‐youtube 100% nge‐youtube. Untuk lingkungan, aku cari circle yang pas sama aku untuk bisa beradaptasi lebih cepat,” ucap Pia.

Setelah itu, keseruan dilanjut dengan Spicy Food Challenge. Ada 3 peserta yang secara sukarela mengajukan diri untuk berlomba memakan sayap ayam pedas dengan level tertinggi.

Suasana berubah menjadi lebih meriah dari para pendukung yang menyemangati jagoannya. Setelah waktu 3 menit yang ditentukan berakhir, pemenang pun ditentukan untuk membawa hadiah voucher belanja.

“Kalau di After School perdana kita ngobrol santai sama mahasiswi rantau asal Sumatera Barat yang kuliah di UI, After School berikutnya kita bakal ambil topik lebih seru. Misalnya fenomena war di media sosial.

Itu dekat dengan kita tetapi jarang dibahas. Intinya tema dan acaranya enggak akan monoton, challenge nya pun bisa jadi nggak spicy food lagi,” ujar Kinanti dari Redaksi CewekBanget.id.

Keseruan kemarin juga datang dari HAI yang membawa teman nge‐band‐nya, Beranda Rumah, Main di Barat.

Seru kan? Rencananya, After School ini akan diadakan secara rutin dan mungkin aja akan ke sekolah atau kampus kalian.

Jadi, absenin yuk sekolah atau kampus kamu yang ingin diajak seseruan After School bareng CewekBanget.id!