Find Us On Social Media :

Denny Cagur dan Istri Sayangkan Banyak Oknum Penimbun Masker di Tengah Wabah Virus Corona

By Annisa Dienfitri, Selasa, 3 Maret 2020 | 14:06 WIB

Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Denny Cagur menyayangkan tindakan sebagian masyarakat yang menimbun masker dan makanan di tengah mencuatnya virus corona.

Ya, positifnya virus corona yang mengenai dua warga negara Indonesia (WNI) membuat banyak masyarakat khawatir, termasuk Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti.

Namun, pasangan suami istri tersebut menyayangkan sikap masyarakat yang justru dinilai malah keburu panik.

Baca Juga: Ungkap Perubahan Raffi Ahmad Pasca 4 Bulan Liburan Keliling Dunia, Denny Cagur: Makin Keren, Makin Ganteng, Makin Bersih

"Prihatin akhirnya Indonesia ada yang positif dua orang, sehingga kita semakin waspada," kata Denny Cagur saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

"Jadi kadang menyayangkan juga sih ada yang sampai belanja dan nyetok makanan," sambungnya.

"Mungkin belum seburuk itu kondisinya. Jadi itu menurut saya malah akan membuat dampak lain secara ekonomi," lanjut Denny lagi.

Baca Juga: Tuai Karma di Penjara Usai Selingkuh dan Tinggalkan Keluarganya, Artis Ini Bernasib Malang dan Dihujat Istri Pertamanya: Tuhan juga Nggak Tidur!

Shanty Widihastutiya juga prihatin dengan kondisi sulitnya memperoleh masker di tengah isu virus corona.

Apalagi, masker yang tersedia pun hanya bisa didapat dengan harga yang sangat mahal.

"Sangat disayangkan dengan hal-hal kayak masker jadi langka, ada beberapa oknum yang menimbun, menjual dengan harga yang tinggi, terus hand sanitizer juga sama," timpal Shanty.