Find Us On Social Media :

Pak Willy Terlilit Utang, Lansia 67 Tahun ini Langsung Nekat Rampok Toko Emas Sendirian Sambil Bawa Senjata Api, Kini Beginilah Nasibnya Terduduk di Kursi Roda dengan Muka Lebam

By Aditya Eriza Fahmi, Kamis, 5 Maret 2020 | 13:50 WIB

Aksi mengebohkan, seorang pria lanjut usia atau lansia ditembak polisi lantaran lansia nekat merampok toko emas gara-gara terlilit utang. Kini diamankan di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (4/3/2020)

Grid.ID - Sebuah perampokan bersenjata Api belum lama ini terjadi di sebuah toko emas yang berada di Pasar Pecah Kulit, Tamansari, Jakarta Barat.

Namun kini pelaku terlah berhasil dibekuk oleh pihak kepolisian.

Diketahui, pelaku ini merupkan seorang lansia bernama Willy Susetia (67).

Pelaku ini rupanya tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Wanita Asal Singapura ini Sempat Positif Terkena virus Corona, Tapi Setelah 9 Hari Dikarantina Berhasil Sembuh: Corona itu Sebenarnya Flu Biasa...

Lantaran berusaha melawan petugas dengan senjata api yang dimilikinya, Willy terpaksa ditembak di bagian kaki.

"Saat dilakukan penangkapan, dia lakukan perlawanan, kemudian lakukan penembakan dan kenai kaki yang bersangkutan," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (4/3/2020).

Nana mengatakan, dari tempat tinggal Willy, polisi mengamankan tiga kilogram emas senilai Rp 1,5 miliar yang digasak dari Toko Emas Cantik.

Serta empat pucuk senjata api, 280 butir peluru, alat pelebur emas, serta sepeda motor serta yang di pakai saat merampok.

Baca Juga: Susanna Indriyani, Sosok Wanita Pemilik Toko Sembako yang Viral Karena Berhasil Tenangkan Pelanggannya Saat Panic Buying: Kalo Orang Lain Beli Bamyak Saya Gak Jual, Kasian Warung Kecil...

Halaman selanjutnya>>>