Find Us On Social Media :

Cuma Modal Jualan Makroni Aneka Rasa, Ibunda Ayu Ting Ting Bisa Cetak Prestasi Sampai Diundang Hadiri Konferensi Wanita di Amerika Serikat

By Sosok.id, Jumat, 6 Maret 2020 | 11:45 WIB

Sukses Melejit Jadi Juragan Makroni Aneka Rasa, Ibunda Ayu Ting Ting Cetak Prestasi Sampai Diundang ke Konferensi Wanita PBB di Amerika Serikat   

Grid.ID - Belum lama ini kabar tentang ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum yang bertolak ke Amerika Serikat sendirian sempat menghebohkan media pemberitaan.

Sempat disebut sang anak liburan bersama teman-temannya, rupanya ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum terbang ke Amerika Serikat atas prestasinya.

Beprestasi menjadi seorang wanita juaragan makroni, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum bertolak ke Amerika Serikat untuk menghadiri konferensi wanita di Perserikatan Bangsa Bangsa atau PBB.

Tidak banyak yang tahu, dibalik sosok lemah lembutnya sebagai ibunda dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Umi Kulsum rupanya memiliki jiwa berbisnis yang kuat.

Baca Juga: Panik Depok Terpapar Virus Corona, Ayu Ting Ting Langsung Larang Ayahnya Bekerja: Yah Nggak Usah Kerja Dulu!

Selama ini kita ketahui Ayu Ting Ting dan keluarga memang memiliki bisnis yang cukup besar di bidang kuliner.

Mulai dari bisnis di bidang bakery, makanan ringan hingga makanan cepat saji.

Belum lama ini, bisnis makanan ringan seperti makroni aneka rasa yang digeluti keluarga sang biduan laris manis bak kacang rebus di musim hujan.

Besarnya bisnis kuliner milik keluarga Ayu Ting Ting membuat sang bunda tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau IWAPI.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Adiknya Bertengkar Hebat di Meja Makan hingga Keluar Kata Kasar, sang Ayah Murka dan Banting Barang: Diem, Mau Mati Apa Ayah?

HALAMAN SELANJUTNYA