Find Us On Social Media :

Disebut Suka Ketemu Luna Maya Diam-diam Cuma Buat Curhat, Ariel Noah Diramal Ahli Tarot Ini Punya Keterikatan Kuat dengan sang Mantan

By Sosok.id, Sabtu, 7 Maret 2020 | 15:00 WIB

Disebut Suka Ketemu Luna Maya Diam-diam Cuma Buat Curhat, Ariel Noah Diramal Ahli Tarot Ini Punya Keterikatan Kuat dengan sang Mantan

Grid.ID - Hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel Noah bisa dibilang adalah salah satu hubungan asmara selebriti yang kerap dibicarakan publik.

Bagaimana tidak, kendati sempat ditinggal menikah Ariel Noah dengan Sarah Amalia, Luna Maya tetap kembali ke pelukan frontman band NOAH itu.

Chemistry asmara yang terjalin di antara Ariel Noah dan Luna Maya membuat publik kerap berharap dan mendoakan keduanya kembali bersama.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Baca Juga: Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Ternyata Sempat Gaet Luna Maya hingga hingga Kirim Dompet Hermes Demi Taklukkan Hati Mantan Ariel Noah Itu: Siapa Tahu Nyangkut!

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti yang diketahui pada tahun 2010 silam, Luna Maya dan Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas yang membuat keduanya ramai jadi perbincangan publik.

Kala kasus video panas yang menyeret nama keduanya bergulir ke meja hijau, kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah diketahui kandas di tengah jalan.

Keduanya memilih untuk kembali berjalan masing-masing.

Baca Juga: Rangkul Mesra Reino Barack di Tempat yang Sama Saat Rayakan Ulang Tahun dengan Luna Maya, Syahrini Banjir Hujatan Netizen: Gimana Dunia Bisa Cemburu Sama Pasangan Tikungan?

HALAMAN SELANJUTNYA