Find Us On Social Media :

Komitmen Dukung Gaya Hidup Sehat Lewat Duravita Tritan Jar

By Nova, Kamis, 12 April 2018 | 11:59 WIB

.

Grid.ID –  Minuman sehat yang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat adalah smoothie ataupun jus.

Mengonsumsi smoothie dan jus ternyata dapat membantu memenuhi kebutuhan serat dari buah dan juga sayuran.

Hal ini juga merupakan salah satu strategi, khususnya bagi para ibu rumah tangga yang memiliki anak, untuk mengolah buah dan sayuran dengan cara lebih praktis dan menyenangkan dibandingkan dengan menyajikannya secara langsung. 

Meskipun negara ini menghasilkan aneka ragam sayur dan buah-buahan, konsumsi buah dan sayur masih belum sesuai dengan anjuran.

* Terapkan Gaya Hidup Sehat dengan 5 Aplikasi Gratis Terbaik Berikut Ini

Hasil penelitian riset kesehatan dasar (Riskesdas) pada tahun 2010 menyatakan masih banyak penduduk yang tidak cukup mengonsumsi sayuran dan buah-buahan.

Sementara data Riskesdas tahun 2013 menemukan sebanyak 93,5% penduduk berusia lebih dari 10 tahun mengonsumsi sayuran dan buah-buahan di bawah anjuran.

Padahal, konsumsi sayuran dan buah-buahan merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan gizi seimbang. 

Menanggapi data tersebut Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia mengatakan, “Kami memahami bahwa tidak semua orang, terutama anak-anak, gemar mengonsumsi sayur ataupun buah-buahan. Untuk itu, Philips terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut untuk mendukung gaya hidup sehat .”

Udara Sehat di Rumah, 4 Tanaman Ini Wajib Punya

Hadir pula pendiri Lagizi, Jansen Ongko, dan atlet cabang olahraga panahan, Dellie Threesyadinda, yang berbagi resep serta tips hidup sehat melalui konsumsi buah.   Dengan pengolahan yang tepat, buah dan sayuran, merupakan sumber nutrisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan asupan bagi tubuh kita.