Find Us On Social Media :

Cara Baru Menikmati Jakarta dari Ketinggian

By Uda Deddy, Jumat, 13 April 2018 | 11:57 WIB

.

Grid.ID - Bagi warga urban Jakarta, belantara gedung tinggi dan riuhnya jalanan menjadi pemandangan biasa, bahkan bisa sangat menjemukan untuk sebagian orang.

Karenanya, orang-orang Jakarta selalu mendamba tempat yang nyaman dan mengasikkan sekadar buat refreshing sambil menikmati beragam santapan di sela rutinitas dan kesibukan yang seakan tak ada habisnya. 

Berbagai tempat makan yang menawarkan sensasi baru pun bermunculan, salah satunya resto atau bar yang mengambil tempat di ketinggian, atau lebih dikenal dengan konsep rooftop. 

Dalam kenyataannya, ukuran ketinggian sebuah resto berkonsep rooftop tidak selalu berbanding lurus dengan kenyamanan yang didapatkan.

*  Sayang, 5 Zodiak Ini Menjadi Sosok yang Mudah Percaya Pada Siapa Saja, Kamu Termasuk?

Ketinggian sebuah tempat, apalagi tempat makan, bukan jaminan ‘tingginya’ nilai kenyamanan yang didapatkan. Di sinilah Sixth On Rooftop hadir menawarkan sesuatu yang berbeda dari  resto berkonsep rooftop lainnya. 

Berada di atap lantai 6, Cordela Norwood Hotel, Menteng, Jakarta,  Sixth On Roof Top menyajikan pemandangan Jakarta dari level ketinggian yang tepat. 

Selain berada di kawasan elit Menteng Jakarta, lokasi Sixth On Roof Top juga sangat mudah diakses dengan bermacam sarana transportasi.

Bisa dengan kendaraan pribadi maupun sarana transportasi umum seperti angkutan berbasis aplikasi, commuter line, trans Jakarta, dan sarana angkutan umum lainnya.

*  Pertanda Keputihan Berbahaya, Simak Ciri-cirinya Berikut Ini, Wanita Wajib Tahu!

Sixth On Roof Top menawarkan lifestyle baru menikmati Jakarta dari level ketinggian yang paling nyaman. Selain itu, beragam menu hidangan yang lezat dan sehat bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Yang pasti, semua sajian di sini non alkohol,” ungkap Dr. Ivan Sini, dokter sekaligus salah seorang founder Sixth On Roof Top yang sangat peduli sajian sehat dan berkualitas.