Find Us On Social Media :

Dubai Fasilitasi Jaringan Bisnis Wilayah Asia Tenggara dengan Adakan Roadshow Business Events

By Ridho Nugroho, Jumat, 13 April 2018 | 12:09 WIB

Dubai Business Events (DBE), badan konvensi resmi Dubai, telah menunjukkan kapasitas dan layanan kota ini untuk acara bisnis dalam roadshow perdananya ke Asia Tenggara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sebagai kota yang kini menjadi incaran destinasi favorit para wisatawan, Dubai kini mulai menunjukan eksistensinya dalam segi bisnisnya.

Kali ini ini Dubai Business Events (DBE), badan konvensi resmi Dubai, telah menunjukkan kapasitas dan layanan kota ini untuk acara bisnis dalam roadshow perdananya ke Asia Tenggara minggu ini.

Acara roadshow ini juga dihadiri oleh berbagai merek hotel terkemuka, mitra biro perjalanan dan juga Emirates Airline seb agai satu-satunya maskapai yang menghubungkan Jakarta dan Dubai secara langsung.

(Kamu Senang Liburan ke Luar Negeri Seorang Diri? Ini Tips Traveling yang Wajib Diikuti Biar Tetap Aman dan Nyaman, hehehe…. )

Yang menarik dalam roadshow ini mengunjungi 3 negara di Asia Tenggara pada bulan April, dengan sesi seminar bisnis dan jamuan makan malam di Jakarta, Kuala Lumpur dan Singapura.

Roadshow 3 negara ini dihadiri lebih dari 200 perencana acara bisnis dari pihak korporasi dan para agen perjalanan.

Terselenggaranya roadshow ini adalah untuk menawarkan sebuah wadah bagi tim Dubai Business Events dan para mitra untuk bertemu dan terhubung dengan para pengambil keputusan utama.

(EMAAR Raih Guinness World Records Untuk Light Up 2018-Pertunjukan Cahaya dan Suara Termegah di Ikon Global Kota Dubai)

Nantinya berbagi informasi tentang berbagai layanan yang tersedia untuk mereka, dan penjelasan bagaimana DBE dapat mendukung perencaan acara bisnis mereka di Dubai.

Peserta juga mendapatkan berbagai pengetahuan tentang Dubai dan berbagai faktor kelas dunia yang membuat Dubai sebagai destinasi terkemuka untuk menjamu acara bisnis mereka.

(SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI Hadirkan Kemeriahan KPOP di Kota Dubai Persembahan 117 Live Bulan April 2018 Mendatang)

Selama beberapa bulan ke depan, DBE dan para pemangku kepentingan dari Dubai akan mengadakan lebih banyak aktivitas di Amerika Utara, Jepang, Korea Selatan dan India, serta membantu para perencana acara bisnis dari seluruh dunia berkunjung dan mengadakan studi banding di Dubai. (*)