Find Us On Social Media :

Seperti Kriminal yang Melakukan Kejahatan Dibekuk, Beginilah Cara Polisi China Menertipkan Warga Terkait Virus Corona, Ternyata Ini Kesalahan Wanita Tersebut

By Afif Khoirul M, Senin, 9 Maret 2020 | 15:44 WIB

Wanita terinfeksi virus corona dibekuk oleh polisi.

Grid.ID - Saat ini virus corona adalah ancaman paling serius di seluruh dunia, dengan jumlah infeksinya mencapai ribuan orang.

Menurut CNN, Senin (9/3) di seluruh dunia korban yang meninggal mencapai 3.827 orang, sementara jumlah terinfeksi mencapai 109.976 dan 62.240 dinyatan sembuh.

Sementara korban terbesar masih di China, negara di mana virus tersebut muncul pertama kali sebelum kemudian menjadi pandemi ke seluruh dunia.

Virus ini berasal dari Wuhan, Provinsi Hubei, China yang dianggap pusat penyebaran virus corona.

Baca Juga: Inilah Alasan Jangan Sampai Kita Terinfeksi Virus Corona, Meski Bisa Disembuhkan Ternyata Hal Mengerikan Ini Akan Ditinggalkan Virus Corona di Tubuh Penderitanya

Akibatnya, kini China dalam gelombang besar menghadapai krisis kesehatan, yang berdampak pada berbagai aspek.

Di tengah kekhawatiran virus corona, China melakukan peraturan ketat untuk seluruh penduduknya menggunakan masker.

Bahkan, tak hanya petugas medis, polisi pun diturunkan untuk ikut serta memerangi wabah virus corona ini, misalnya seperti kasus berikut ini.

Melansir dari Daily Star pada Senin (9/3/2020), sebuah rekaman beredar di Weiboo, situs video milik China di mana seorang polisi membekuk seorang wanita layaknya penjahat kriminal.

Baca Selengkapnya