Find Us On Social Media :

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Maskapai Terbaik Versi Travellers Choice Awards 2018

By Alfa Pratama, Sabtu, 14 April 2018 | 09:44 WIB

Lembaga pemeringkat penerbangan global asal Inggris, Skytrax, memberikan 5-Star Airline untuk Garuda Indonesia pada acara Singapore Airshow 2018 di Changi Exhibition Center, Singapura, Kamis (8/2/2018). (KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA)

Grid.ID - Masakapai Singapore Airlines kembali mendapatkan penghargaan.

Kali ini Garuda Indonesia berhasil menyabet tiga kategori bergengsi di Tripadvisor Travellers Choice Awards 2018.

Penghargaan yang diberikan lewat ulasan para pejalan di situs TripsAdvisor.

TripAdvisor adalah situs wisata terbesar di dunia yang membantu wisatawan dalam merencanakan dan memesan perjalanan wisata mereka.

Selain itu TripAdvisor dapat memberikan rekomendasi tentang hotel, resort, penginapan, liburan, paket perjalanan, pemandu perjalanan, penerbangan

(10 Maskapai Penerbangan Terbaik Versi TripAdvisor, Kelas Dunia Nih )

Kategori penghargaan yang diterima oleh Garuda Indonesia di antaranya masuk dalam sepuluh besar maskapai terbaik di regional Asia, maskapai terbaik di Indonesia, sepuluh besar maskapai dengan kabin ekonomi terbaik di regional Asia, maskapai terbaik di Indonesia.

Selain Garuda Indonesia, maskapai lain yang termasuk dalam peringkat 10 besar maskapai terbaik di regional Asia versi TripAdvisor Traveller's Choice Awards adalah Singapore Airlines, ANA (All Nippon Airways), Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Japan Airlines (JAL), Korean Air, Thai Airways, dan Vietnam Airlines

Sebelum penghargaan dari TripAdvisor Traveller's Choice Awards 2018,

Garuda Indonesia, meraih peringkat 5-Star Airline dari Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan global independen asal Inggris dalam acara Singapore Airshow 2018 di Changi Exhibition Center, Kamis (8/2/2018).

(Gara-gara Air Panas, Garuda Indonesia Digugat Rp 11,25 Miliar oleh Penumpang)

Garuda Indonesia juga jadi satu dari sepuluh maskapai di seluruh dunia yang menerima peringkat 5 Star Airline, dengan maskapai lain yaitu Singapore Airlines, Cathay Pacific, EVA Air, Qatar Airways, Etihad, Asiana Airline, All Nippon Airlines, Hainan Airlines, dan Lufthansa.

Garuda Indonesia juga pernah menerima penghargaan dari SkyTrax sebagai kabin kru terbaik di dunia pada tahun 2014, 2015, dan 2016. (*)