Find Us On Social Media :

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Bertanggung Jawab Perangi Virus Corona di Negaranya, Menteri Kesehatan Inggris Malah Terinfeksi Covid-19 Hingga Isolasi Diri

By Sosok.id, Rabu, 11 Maret 2020 | 14:52 WIB

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Bertanggung Jawab Perangi Virus Corona di Negaranya, Menteri Kesehatan Inggris Malah Terinfeksi Covid-19 Hingga Isolasi Diri

Grid.ID - Dunia saat ini tengah memerangi virus corona yang telah menyebar ke penjuru dunia tanpa terkecuali ke Indonesia.

Semua negara kini juga mengambil langkah untuk bisa tangani virus ini dengan serius dan tak terjadi seperti di China yang telan ribuan orang.

Italia yang berjarak ribuan kilometer juga dikabarkan menutup segala akses termasuk olahraga yang populer seperti sepak bola demi tangani virus tersebut.

Yang terbaru adalah Menter Kesehatan Inggris, Nadine Dorries yang menggemparkan publik Inggris Raya.

Baca Juga: BTS Batal Konser karena Virus Corona, RM Ungkap Kesedihan Hatinya: Ini Sangat Berat, Saya Merasa Sangat Tak Berdaya

Inggris yang juga menjadi salah satu negara yang terpapar virus dari Wuhan China tersebut sedang gencar memerangi persebaran wabah penyakit ini.

Bahkan Dorries sendiri yang langsung turun tangan bersama anak buahnya untuk mencari cara menyelesaikan wabah tersebut.

Seperti peribahasa, 'Sudah Jatuh Tertimpa Tangga' mungkin itu yang bisa tergambar dari apa yang dialami Oleh Nadine Dorries saat ini.

Negaranya yang gencar perangi virus bernama Covid-19 ini dengan dirinya sebagai garda depan lantaran sedang menjabat sebagai Menteri Kesehatan negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Baca Juga: Satu Pasien Positif Corona di Indonesia Meninggal Dunia, Riwayat Penyakit Jadi Pencetusnya

BACA SELANJUTNYA >>>