Find Us On Social Media :

Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Rey Utami, Fairuz A Rafiq Cium Niat Busuknya: Udah di Dalam Penjara Aja Masih Berusaha Ngejatohin Saya

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 11 Maret 2020 | 15:35 WIB

Fairuz A Rafiq dan Rey Utami

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A.Grid.ID - Masih berseteru, Rey Utami kirim ucapan selamat atas hari ulang tahun Fairuz A Rafiq.Berada di sel tahanan, membuat admin Instagram Rey Utami yang mengunggah ucapan tersebut.Tulisan tangan berisi ucapan dan doa itu diunggah di akun Instagram @reyutami pada Jumat (6/3/2020) bertepatan dengan hari ulang tahun Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Motif Pasutri Asal Malang yang Diduga Bunuh Diri Mulai Terungkap, Polisi Sebut Ada Orang Ketiga?

Dalam keterangan foto, admin pun menulis, "Barakallah Fii Umrik Saya Ucapkan Kepada Mba Fairuz ... Semoga Mba Fairuz senantiasa ada dalam Rahmat Allah dan dapat menjadi wanita yang dirindukan Surga. Amin."Namun, rupanya beberapa unggahan di Instagram Story selanjutnya justru dirasa berkebalikan dengan apa yang disangka baik.

Baca Juga: Tak Sembarangan, Berikut Langkah Mencuci Tangan yang Benar! Melansir Youtube MOP Channel, Rabu (11/3/2020), Fairuz A Rafiq pun memberi tanggapan.Istri Sonny Septian ini mengaturkan terima kasih atas segala ucapan dan doa pada hari ulang tahunnya."Untuk semua orang yang mengucapkan ulang tahun sama saya, saya ucapkan terimakasih. Untuk semua orang yang tulus sama saya, saya ucapkan terimakasih," ungkap Fairuz.

Baca Juga: Cermati Cara Syahrini Nyanyi, Bule Ini Sebut Istri Reino Barack Punya Kemampuan Bahasa Inggris Terbatas: Ada Kesalahan Grammar!Fairuz juga mengucapkan terima kasih pada para netizen atas laporan-laporan yang diberikan padanya."Karena apapun itu saya ucapkan terimakasih, toh banyak netizen juga yang istilahnya, memberikan informasi ke saya tentang upload-an mereka berdua. Yang mereka bilang by admin itu," tutur Fairuz.Ya Fairuz rupanya mengetahui postingan Rey Utami dari laporan para netizen.

Baca Juga: Negara Kita Masih Dianggap Gagap Hadapi Covid-19, WNI di Singapura ini Juga Positif Virus Corona, Diduga Tertular di JakartaNamun sayangnya, ucapan dan doa yang terdengar baik itu dirasa memiliki unsur lain yang menggiring opini publik setelah akun @reyutami mengunggah beberapa Instagram Story.Menanggapi hal tersebut, Fairuz tak mau ambil pusing.Ia mengaku tengah mencoba untuk ikhlas."Yang habis ngucapin terus coba untuk meng-upload hal yang tidak baik, mencoba untuk membikin opini-opini lain tentang saya, saya pun tidak membalas, 'kan? Biarin aja gitu."

"Toh saya di sini mencoba untuk ikhlas aja, apapun itu," kata Fairuz yang didampingi oleh Farabi dan suaminya, Sonny Septian.

Baca Juga: Usai Wudhu dan hendak Melaksanakan Sholat Subuh di Pos, tiba-tiba saja Muncul Tembakan yang Membuat Nyawa dari Prajurit TNI Ini Gugur di Tangan KKB Papua, Komandan Kodim: Putra Almarhum Masih Kecil-kecilFairuz mengaku sudah lelah dengan kasus dan persidangan yang tengah bergulir sehingga ia ingin segera menyelesaikan semuanya."Sebenernya saya capek. Saya lelah sekali ya menghadapi semua ini," ungkap Fairuz."Saya pengin semua ini cepat selesai. Karena saya sebenarnya sedih juga sih gitu. Udah di dalam (penjara) aja, dari pihak mereka masih ada aja yang mencoba ngejatohin saya," tuturnya.Namun sekali lagi, Fairuz menegaskan jika dirinya mencoba untuk mengikhlaskan apa yang dilakukan rival persidangannya tersebut."Tapi ya udah nggak papa. Insyaallah saya kuat, doain aja saya dikasih kekuatan sama Allah. Karena saya yakin, kekuatan paling terbesar itu ada di tangan Allah. Saya di sini cuma bisa pasrah," tutup Fairuz A Rafiq.(*)