Find Us On Social Media :

Pacaran dengan Model Video Klip, Ternyata Sofie Angel Jatuh Cinta Saat Syuting Video Klip...

By Rich, Minggu, 15 April 2018 | 09:16 WIB

Sofie Angel pacaran dengan Ferri Padillah

Grid.ID - Pedangdut Sofie Angel, sedang dikabarkan dekat dengan seorang model pria bernama Ferri Padillah.

Keduanya telah menjalin hubungan khusus setelah bertemu dalam satu frame dalam sebuah video klip single penyanyi Tiara Rahayu bertajuk "Rumah Kedua".

Kepada wartawan, Sofie Angel, tak mau membantah kabar burung itu, ia bahkan berterus terang kalau dirinya dan Ferri tengah dekat.

"Semua itu ada benarnya, saat ini saya punya hubungan spesial dengan Ferri, saya anggap ini sesuatu yang wajar saja, kita berdua kan sama-sama lagi single", kata Sofie Angel, saat ditemui, Sabtu (14/4/2018) di Jakarta.

(Baca: Ayu Ting Ting Tidak Rela Jessica Iskandar Tinggalkan Pesbukers Setahun, Ruben Onsu Akhirnya Iklas)

Penyanyi yang namanya melejit dengan lagu "Bang Ali" ini mengatakan kedekatannya dengan pria ganteng itu berawal dari kerjasama bareng menjadi model video klip penyanyi Tiara Rahayu.

Ibarat pepatah Jawa, witing tresno jalaran soko kulino, karena sering bertemu akhirnya jatuh cinta, begitu juga dengan Sofie dan Ferri,karena sering bertemu di lokasi syuting, akhinya muncul perasaan saling sukapun tak terhindarkan.

“Saya akui setelah adanya kerja bareng di project video klip ini kita berdua jadi semakin dekat, kita sering bertemu di lokasi syuting”, ucap pedangdut berambut pirang ini.

Sofie menyatakan tak mau terburu buru untuk menikah, apalagi memasang target, karena ia dan Ferri baru saja berkenalan.

(Baca: Opick Rela Dicerai Oleh Dian Rositaningrum)

“Pokoknya pendekatan saja dulu, biar tahu kondisi masing masing , kayaknya perlu waktu untuk melangkah ke arah yang lebih serius, jadinya jalani saja dulu", ungkap penyanyi kelahiran Kota Udang Cirebon ini..

Disebutkan oleh wanita berusia 27 tahun ini, kehadiran seorang pria di hatinya, justeru semakin membuatnya bermangat dalam berkarya,

“Alhamdulillah, tawaran job makin banyak saya terima, terutama untuk menghibur acara off air di sejumlah tempat”, ungkap Sofie Angel..  (*Wartakotalive.com/Nur Ichsan)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Sofie Angel, Kecantol Cowok Di Lokasi Syuting