Find Us On Social Media :

Beradegan Panas di Film, Ratu Erina Ingin Memberikan yang Terbaik

By Rich, Minggu, 15 April 2018 | 09:25 WIB

Ratu Erina

Grid.ID - Penampilan Artis yang juga dikenal berprofesi sebagai disc jockey, Ratu Erina sungguh menawan hati dan menggoda mata lelaki yang melihatnya.

Mengenakan busana menawan berwarna merah dengan belahan lebar di bagian belakangnya, membuat setiap mata yang melihatnya tertuju kepadanya.

Aktris pemeran tokoh Madon-A dalam film drama action berjudul Enak Tho Zamanku, Piye Kabare, karya Sutradara Akhlis Suryapati yang di produseri Sonny Pudjisasono, ini mengaku sempat kaget ketika harus melakukan adegan panas dengan lawan mainnya saat pembuatan film ini.

“Saya senang sekali bisa ikut ambil bagian di film ini, peran saya sebagai tokoh bernama Madon-A, seorang agen mata mata internasional, saya berharap film ini bisa diterima oleh para pecinta film Indonesia”,kata Ratu Erina, saat ditemui, Sabtu (14/4/2018) di Jakarta.

(Baca: Ayu Ting Ting Tidak Rela Jessica Iskandar Tinggalkan Pesbukers Setahun, Ruben Onsu Akhirnya Iklas)

Aktris cantik yang masih berusia 25 tahun ini merasa ditantang ketika harus melakukan adegan bercumbu dengan lawan mainnya di film, tokoh Madon-A, yang berpenampilan seksi, yang mirip dengan gadis-gadis cantik yang ada di film agen rahasia Inggris 007.

“Agar bisa memerankan adegan itu, saya harus melakukan riset dengan cara menyaksikan film James Bond dan film sejenis lainnya juga”, ujar aktris yang juga mempunyai pekerjaan sebagai dubber dan host live streaming.

Ratu Erina mengaku harus profesional dalam dalam melakoni pekerjaanya sebagai orang entertainment, sehingga peran apau yang disodorkan kepadanya akan diterima, dan tak mau pilih pilih peran, termasuk melakoni peran adegan panas bercumbu dan berciuman dengan lawan mainnya.

“Buat saya adegan apapun tidak jadi masalah, termasuk adegan panas seperti itu, saya harus profesional untuk melakoni peran apapun yang disodorkan, saya ingin memberikan yang terbaik bagi film ini agar penonton puas setelah menyaksikan filmnya”, ungkap Ratu Erina.  (*Wartakotalive.com/Nur Ichsan)

(Baca: Opick Rela Dicerai Oleh Dian Rositaningrum)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Ratu Erina, Menikmati Adegan Panas Dengan Lawan Mainnya