Find Us On Social Media :

Masih Ingat Ariel Noah dan Luna Maya Pernah Akting Mesra Bintangi Iklan Bareng? Akui Tak Canggung, Tapi Sang Vokalis Rupanya Harus Dibujuk Dulu

By Rina Wahyuhidayati, Kamis, 12 Maret 2020 | 15:55 WIB

Ada Yang Inginkan Ariel dan Luna Maya Kembali, Tetapi Mbah Mijan Ramalkan Hal Lain

Grid.ID - Luna Maya dan Ariel NOAH pernah berakting mesra saat membintangi salah satu iklan televisi.Mungkin sudah banyak yang lupa dengan iklan tersebut.Namun, untuk kisah Ariel dan Luna Maya masih sering diungkit hingga saat ini.Saat masih mesra, keduanya pernah membintangi iklan sabun mandi bersama.

Baca Juga: Syahrini Rebut Reino Barack dari Luna Maya, Endang Tarot Langsung Keluarkan Kartu Karma Saat Terawang Pernikahan Keduanya: Apa yang Ditebar, Itu yang Akan Dituai!Kala itu Luna tengah menjadi duta sabun mandi yang cukup terkenal.Ternyata tak mudah bagi Luna Maya membujuk vokalis Nazriel Irham atau Ariel, kekasihnya dulu agar mau membintangi iklan sabun mandi berdua dengannya.Demi hal itu, model, pemain film, dan pembawa acara TV ini harus betul-betul membujuknya.

Halaman 2>>>>

Baca Juga: Mirip Kendal Jenner Hingga Kalista Iskandar Finalis Puteri Indonesia yang Salah Sebut Pancasila, Tampilan Nia Ramadhani Sukses Bikin Pangling!