Find Us On Social Media :

Rinni Wulandari Akui Konser Katy Perry Selalu Keren!

By Widyastuti, Minggu, 15 April 2018 | 19:45 WIB

Rinni Wulandari | Instagram/rinni_w

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Untuk kedua kalinya, penyanyi Rinni Wulandari menonton konser Katy Perry.

Meski bukan fans fanatik Katy Perry, istri Jevin Julian ini mengaku selalu kagum dengan konser Katy Perry.

"Seru banget. Kesannya sangat bagus. Aku ini udah nonton yang kedua kalinya konsernya dan tetep keren," kata Rinni usai menonton konser Katy Perry bertajuk 'Witness the Tour' yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018).

(BACA: Ternyata Syahnaz Sadiqah Undang 500 Orang di Pengajiannya Kemarin)

Aksi panggung favorit Rinni Wulandari adalah saat segmen terakhir penyanyi asal California tersebut menyanyikan lagu 'Firework' sebagai penutup konser.

Katy Perry muncul di tengah-tengah panggung di atas sebuah replika genggaman tangan besar dan menyanyikan lagu 'Firework' yang sontak diikuti oleh para Katy Cats, sebutan untuk fans Katy Perry.

"Aduh gimmick-nya bagus-bagus semua sih ya, keren banget. Yang terakhir gong sih yang tiba-tiba dia keluar dari tangan," cerita Rinni antusias.

(BACA: Rafathar Ikutan Hobi Raffi Ahmad yang Gemar Main Burung Peliharaan)

Menurut Rinni, Katy Perry bukan hanya sekadar penyanyi, wanita berusia 33 tahun tersebut mampu memainkan alat musik dan menciptakan lagu dengan baik.

"Dia nggak cuma penyanyi, tapi dia musisi yang bisa main alat musik, terus dia malah lagu-lagu dia semua yang ciptain. Jadi oke banget."

"Dan untuk katy biarpun love live up and down tapi karirnya tetep naik," tandasnya. (*)