Find Us On Social Media :

Nasi Cepat Basi saat Disimpan di Rice Cooker, Siapa Sangka Ada 'Rempeyek' Cicak dan Kecoa Ketika Dibongkar, Ini Tips Agar Penanak Nasi Tak jadi 'Kuburan' Cicak dan Kecoa

By Intisari Online, Jumat, 13 Maret 2020 | 12:13 WIB

(ilustrasi) Nasi Cepat Basi saat Disimpan di Rice Cooker, Siapa Sangka Ada 'Rempeyek' Cicak dan Kecoa Ketika Dibongkar, Ini Tips Agar Penanak Nasi Tak jadi 'Kuburan' Cicak dan Kecoa

Grid.ID - Bukan hal aneh jika nasi yang sudah kita masak lama kemudian menjadi basi atau tidak enak meski disimpan di dalam rice cooker.

Tinggal buang saja atau jadikan makanan hewan peliharaan.

Namun, berbeda halnya ketika nasi tersebut sangat cepat basi, bahkan ketika belum lama dibuat. Tentu akan sangat merepotkan.

Waspada jika hal itu terjadi kepada Anda. Siapa tahu kejadian yang dialami pengguna Facebook inilah yang juga jadi penyebabnya.

Baca Juga: Tak Hanya Siapkan Makanan untuk Anak dan Suami, Sarwendah Ternyata Juga Masak untuk Asisten Rumah Tangganya

Ketika penanak nasi otomatismu atau rice cooker atau magic com seringkali membuat nasi cepat basi padahal baru saja matang, kamu tentu bertanya-tanya apa penyebabnya.

Unggahan viral dengan sumber bernama Alif Mustika, menemukan jawabannya.

Dalam unggahan yang sudah dibagikan oleh ribuan pengguna Facebook lainnya itu memperlihatkan bagimana rice cooker dibongkar untuk mengetahui penyebab basinya nasi.

Rupanya saat dibongkar, Alif menemukan banyak bangkai cicak dan kecoa yang sudah mengering.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>