Find Us On Social Media :

Pernah Ngaku Tak Minat dengan Warisan Lina, Tapi Kini Teddy Harus Gandeng 10 Pengacara untuk Urus Harta Rp 10 Miliar, Sule : Mungkin Mau Mengamankan Diri?

By Sosok.id, Sabtu, 14 Maret 2020 | 12:35 WIB

Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik, Mantan Asisten Lina Ungkap Majikannya Pernah Dibawa Suami ke Dukun Tengah Malam

Grid.ID - Sudah dua bulan lebih sejak kematian mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020 lalu.

Namun, prahara soal warisan yang ditinggalkan ibu Rizky Febian itu masih terus dipermasalahkan.

Baik oleh pihak keluarga Lina maupun dari pihak sang suami, Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Gedek Lihat Kelakuan Teddy yang Ngaku Tak Hilangkan Pehiasan Rp 2 Milik Mendiang Lina, Mantan Ipar dan Mertua Sule: Jangan Ada Kebohongan!

Melansir dari Tribunnews, kuasa hukum Lina, Abdurahman, menjelaskan bahwa harta warisan senilai Rp 10 miliar itu seharusnya diserahkan pada anak-anak.

Hal itu telah diceritakan Lina kepada Abdurahman semenjak menjalani sidang perceraian dengan Sule.

Diketahui harta senilai Rp 10 miliar itu terdiri dari sebuah kos-kosan dan sebidang tanah.

Baca Juga: Keluarga Lina Jubaedah Tantang Teddy Kembalikan Harta Miliknya, Sule Ikut Beri Tanggapan: BPKB Adiknya Juga Digadein!

"Itu memang harus diserahkan kepada anak-anak. Dasarnya pertama memang itu pernah diceritakan kepada saya waktu persidangan cerai bahwa almarhum itu punya beberapa aset," ujar Abdurahman seperti dikutip dari Tribunnews.

"Rinciannya ada Tanah 2 hektar di pengalengan, ada kos-kosan 32 kamar di Telkom University ada rumah di villa Banda terus ada tanah di Lembang, kemudian tanah di Ciamas terus ada tanah di bandung, daerah cilenceng juga ada," terangnya.

Halaman Selanjutnya