Find Us On Social Media :

Fendi Rilis Koleksi Tas Branded Bernuansa Logomania Bagi Fashionista

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 16 April 2018 | 18:10 WIB

Merek fashion ternama dunia Fendi merilis koleksi tas terbaru bertema Logomania yakni huruf F terbalik yang ikonik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Seakan tak mau ketinggalan dengan merek seperti Dior dan Gucci yang telah membuat koleksi Logo Loco, Fendi kini membuat tren terbaru yang sama untuk koleksi tas terbarunya,

Jika kita melihat dari sejarah dalam logo Fendi dengan huruf F terbalik yang terdapat di dalam lingkaran adalah logo Fendi yang sudah diciptakan oleh Karl Lagerfeld pada tahun 1965 silam.

Gigi Hadid Tampil Anggun Seksi dengan Terusan Dress Warna Nude Koleksi Fendi Autumn/Winter 2018

Hal itulah yang dituangkan dalam koleksi Spring/Summer 2018 yang dipamerkan oleh Fendi di atas panggung fashion week beberapa waktu lalu.

Pencinta mode disuguhkan dengan koleksi monogram Fendi yang terdiri dari potongan jaket, gaun Zucca tipis yang dipadukan dengang kemeja motif grais-garis serta deretan coat yang trendi.

Mantan Member JKT48 Stella Cornelia Resmi Dipersunting Fendi Chow, Simak 7 Fakta Karirnya!

Dan, yang deretan aksesori juga berhasil mencuri perhatian para insan mode yang hadir, dengan menampilkan koleksi tas bernuansa monogram yang terlihat klasik namun tetap stylish.

Koleksi tas tersebut hadir dengan motif logo Fendi klasik dalam variasi warna hitam dan putih, serta cokelat yang membuat kesan elegan pada wanita yang memakainya.

Tren 2018 Model Tas Unik Mirip Pot Bunga yang Dikenakan Fashionista London, Intip Harganya yuk!

Hal ini menunjukan bahwa merek ternama ini berhasil membuat para wanita bernostalgia dengan tren mode di tahun 90-an dengan print logo ini.

Hmmm… kira-kira berapa, ya harga tas terbaru Fendi ini? Kamu tahu, nggak? Hehehe...  (*)