Find Us On Social Media :

Mobil Dirusak Orang Tak Dikenal, Lee Jeong Hoon: Cicilan Belum Lunas!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 16 April 2018 | 21:10 WIB

ee Jeong Hoon melaporkan kejadian kerusakan mobil miliknya yang dilalukan orang tidak dikenal ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri BagusGrid.ID - Lee Jeong Hoon melaporkan kejadian kerusakan mobil miliknya yang dilalukan orang tidak dikenal ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).Lee Jeong Hoon datang bersama istrinya Moa Aeim dan pengacara Sandy Arifin."Ya saya ke Polsek Tanah Abang untuk melaporkan kejadian kemarin, kemarin ada sebuah motor merasa emosi dan melakukan kekerasan pada mobil saya," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui Grid.ID usai melapor.

(BACA: 7 Tahun Menikah, Berikut Rahasia Harmonis ala Dimaz Andrean dan Istri)

Padahal menurut Lee Jeong Hoon mobil miliknya yang dirusak tersebut saat ini cicilannya belum lunas."Padahal cicilannya belum lunas hahaha," seloroh Lee Jeong Hoon.Mantan personel boyband Hitz tersebut mengaku akhirnya datang melaporkan ke polisi agar ada efek jera."Jadi ya agak cuma mau beresin aja, kita bukan mau cari masalah, jangan keluarkan emosi sembarangan di jalan. Memang kita juga datang ke polisi untuk melakukan proses hukum," pungkasnya. (*)