Find Us On Social Media :

Mobil Lee Jeong Hoon Dirusak Orang, Kerugiannya Ditaksir Rp20 Juta

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 16 April 2018 | 21:38 WIB

Lee Jeong Hoon mendatangi Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, guna melaporkan kejadian pengerusakan mobil miliknya yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal, Senin (16/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri BagusGrid.ID - Lee Jeong Hoon mendatangi Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, guna melaporkan kejadian pengerusakan mobil miliknya yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal, Senin (16/4/2018).Lee Jeong Hoon menaksir kerugian karena kerusakan pada mobil miliknya mencapai 20 juta rupiah."Kerusakan mobil dananya nggak besar mungkin 15 sampai 20 juta," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui Grid.ID di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

(BACA: Kronologi Pengerusakan Mobil Lee Jeong Hoon Oleh Orang Tak Dikenal)Meski begitu Lee tak mempermasalahkan masalah kerugian materil, menurut Lee saat itu iya tak terima akibat perkataan kasar pengemudi motor, pasalnya sang istri yang lagi hamil dan anak-anaknya mendengar hal itu."Bukan masalah itu, tapi saat itu di dalam mobil ada calon baby, istri saya, istri hamil 8 bulan, dua anak umur 8 dan 10 tahun diteriaki bahasa kasar kan mereka trauma," ujarnya."Anak saya shock, istri saya juga bangun. Ada anak di dalam, ada istri di dalam ada mukul mobil gitu nggak bagus," tutupnya. (*)