Find Us On Social Media :

Jangan Buang-buang Duit Anda Buat Beli 4 Barang Laris-Manis Gara-gara Corona Ini, Dijamin Tak Berguna, Makanan Salah Satunya

By Ade S, Minggu, 15 Maret 2020 | 14:26 WIB

Sama Saja dengan Buang-buang Uang, 4 Barang yang Banyak Diborong karena Ancaman Corona Ini Benar-benar 'Tak Berguna', Salah Satunya Makanan

Grid.ID - Jumlah pasien positif corona terus bertambah di Indonesia. Sabtu siang (15/3/2020), jumlah pasien psotif corona bertambah menjadi 117 orang.

"Hari ini kita mendapatkan 21 kasus baru, dimana 19 di Jakarta dan 2 di Jawa Tengah. Di Jakarta ini sebenarnya pengembangan kasus yang sebelumnya," ujar Juru bicara penanganan virus corona Achmad Yurianto, Minggu (15/3).

Sementara itu di seluruh dunia, jumlah korban yang positif terinfeksi corona Covid-19 sudah mencapai 156.730 orang di seluruh dunia.

Angka kematiannya mencapai 5.839 pasien dengan angka kesembuhan mencapai 75.932 orang.

Baca Juga: Tak Kasat Mata dan Gejalanya Sama dengan Flu Biasa, Kenali Perbedaan Terkena Flu dengan Virus Corona Tanpa Melakukan Tes Medis

Angka-angka tersebut, berikut dengan beberapa kebijakan yang diambil oleh pemerintah pusat dan daerah telah menggiring kepanikan di masyarakat, meski pemerintah mengimbau untuk tenang.

Di beberapa pusat perbelanjaan terlihat orang-orang mulai memborong berbagai obat-obatan maupu bahan makanan.

Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa barang yang banyak dibeli oleh masyarakat karena panik oleh kasus corona pada kenyataannya tak terlalu berguna.

Bahkan, bisa dibilang orang-orang yang telah membelinya telah membuang uang secara sia-sia.

Halaman selanjutnya...