Find Us On Social Media :

Dibandingkan Bernyanyi, Delon Sebut Jika Akting Lebih Sulit!

By Nurul Nareswari, Senin, 16 April 2018 | 22:01 WIB

Delon Ungkap Perbedaan Berakting dan Bernyanyi

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul NareswariGrid.ID - Sebagai penyanyi, tentu menjadi tantangan tersendiri jika diminta untuk berakting dalam sebuah film.Perbedaan jelas dirasakan oleh jebolan Indonesian Idol tahun 2004 ini, Delon."Beda sih, jelas beda dua-duanya. Ternyata gue suka (akting). Lebih suka nyanyi tapi ternyata akting membutuhkan konsentrasi lebih daripada nyanyi, itu aja," ungkap Delon saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

(BACA: Mobil Lee Jeong Hoon Dirusak Orang, Kerugiannya Ditaksir Rp20 Juta)Apalagi menurut Delon, saat harus menghapal naskah dialog yang harus diimbangi dengan adegan yang harus diperankannya."Karena memang selain hafal script dia mesti interpretasikan adegannya, kalo nyanyi hafalin lirik, interpretasi di nyanyian,""Hafalan sama, tapi lebih banyak film, kalo lagu kan paling selembar," lanjut Delon.

(BACA: Kronologi Pengerusakan Mobil Lee Jeong Hoon Oleh Orang Tak Dikenal)Hal itulah yang menjadi tantangan bagi pemain film Terbang Menembus Langit yang akan tayang pada 19 April mendatang ini."Kalo ini akting, nah itu yang susah, jalurnya beda. Kalau ekspresi sama, cuma tempatnya beda, yang satu di panggung, satunya bukan," jelas pelantun Karena Cinta ini.Sebelumnya Delon juga pernah memerankan film Vina Bilang Cinta (2005) dan Dawai 2 Asmara (2010). (*)