Find Us On Social Media :

Me Time di Tempat Karaoke, Eks Cherrybelle, Cherly Juno Tak Ragu Bawa Anak

By Nurul Nareswari, Minggu, 15 Maret 2020 | 14:58 WIB

Cherly Juno saat ditemui di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (13/3/2020).

Grid.ID - Eks member Cherrybelle, Cherly Juno mengaku sudah sejak lama tidak mengunjungi tempat karaoke sejak dirinya punya anak.

Sebab, tempat karaoke yang identik dengan tempat yang tidak ramah anak membuat Cherly enggan untuk mengajak anaknya ke tempat karaoke.

"After aku nikah punya anak, aku bener-bener ga pernah datang ke tempat karaoke lagi. Karena bukan identik dengan yang gelap, bau rokok, tapi ya memang pas dateng itu terjadi," ujar Cherly Juno di Tempat Karaoke Manekineko, Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (13/3/2020).

"Jadi kalau bawa anak khawatir karena paru-paru mereka kan masih bersih ya," lanjutnya.

Baca Juga: Felly Eks Cherrybelle Bagikan Potret Sang Buah Hati yang Sukses Bikin Gemas Netizen

Namun, berbeda dengan salah satu tempat karaoke yang baru saja dibuka di Baywalk Mall Pluit, yakni Manekineko.

Di Manekineko, Cherly justru ingin membawa anaknya ke tempat karaoke tersebut karena desainnya yang menarik juga disertai dengan fasilitas playground.

"Nah kalau ini tuh pas dateng bener-bener kayak akhirnya aku bisa karaoke lagi karena tempatnya terang dan hygiene," ucap Cherly.

Sambil mengajak anak bermain, Cherly juga bisa menghibur dirinya sendiri dengan karaoke-an tanpa meninggalkan sang anak.

"Biasanya playground di tempat karaoke itu terpisah nah ini benar-benar ada di dalam tempat karaoke. Jadi kita bisa jaga anak sambil karaokean. Itu kayak ide baru untuk playdate," ujarnya.